Tau Gak Kalau Korea Membangun ‘Kapal Pesiar’ Di Atas Bukit

hotel-berbentuk-kapal-pesiar-di-atas-bukit

Ok, sebenarnya ini bukan sebuah kapal pesiar tapi sebuah hotel yang bentuknya sangat mirip dengan kapal pesiar. Selain bentuknya sangat mirip dengan kapal pesiar, hotel ini berada di atas bukit di Jeongdongjin. Tentu saja ini sangat menarik perhatian karena terlihat unik dan aneh.

Hotel ini bernama The Sun Cruise, sangat cocok untuk mereka yang sangat ingin merasakan sensasi berada di kapal pesiar tanpa harus khawatir mengalami mabuk laut. Walaupun berada di atas bukit, ternyata lokasi hotel ini sangat dengan dengan pantai sehingga para pengunjung hotel ini bisa melihat matahari terbit dan terbenam dari laut jepang. The Sun Cruise merupakan tempat wisata yang sangat ramai setiap malam pergantian tahun.

Artikel lain: Calon walikota Meksiko adalah seekor kucing malas

Di dalam hotel unik ini ada 211 kamar dengan gaya kamar hotel dan apartmen pribadi. Pada bagian jendela hotel tersebut dibuat lubang yang mirip seperti yang ada pada kapal pesiar dan membuat suasana di dalam kamar hotel seperti berada di dalam kapal pesiar.

Biaya yang dikenakan pada pengunjung yang menginap di hotel unik ini adalah sebesar 80 ribu Won atau setara dengan Rp 710 ribu per malam. Hotel ala kapal pesiar ini memiliki bobot seberat 30 ribu ton, dan di dalamnya tersedia banyak fasilitas yang membuat para pengunjung betah. Beberapa fasilitas di dalam hotel tersebut antara lain, 6 bh restoran, kolam renang dengan air laut, tempat fitnes, dan sebuah lapangan golf mini, dan tentunya pemandangan yang indah yang mengarah ke laut lepas.

Selain itu, di dalam hotel ini juga tersedia fasilitas klub dan karaoke, sangat cocok untuk pengunjung yang suka menyanyi. Dan tidak ketinggalan ruangan serba guna yang bisa digunakan untuk kegiatan tertentu misalnya pernikahan. The Sun Cruise juga memiliki fasilitas taman yang sering digunakan untuk kegiatan pesta kebun atau barbekyu.

Sekian dulu informasi tentang hotel unik yang berbentuk kapal pesiar. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Korea Membangun ‘Kapal Pesiar’ Di Atas Bukit, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 21, 2013