Tau Gak Kalau Limbah Ini Bisa Dijadikan Kosmetik

Tau Gak Kalau Limbah Ini Bisa Dijadikan Kosmetik

Gak kebayang jika anda menggunakan beberapa bahan ini sebagai salah satu bahan kosmetik ynag anda gunakan sehari-hari, beberapa bahan ini mungkin akan membuat anda terkejut dan tidak percaya jika bahan ini merupakan salah  satu bahan yang terdapat pada kosmetik yang anda oleskan setiap hari pada wajah anda.

Berikut ini adalah bahan bahan yang tidak wajar jika digunakan sebagai bahan pembuatan kosmetik,

1.  Urea

Cairan hasil pembuangan manusia dan hewan ini ternyata memiliki berjuta manfaat, jika biasanya cairan ini bisa dijadikan bio gas, kini ada keluaran baru yang tercipta dari bahan ini yaitu deodorang, lotion,pelembab hinggga obat kumur. Urea di percaya dapatmenyerap serta menarik keringat pada kulit, selain itu urea juga menagndung Vit A,D,E,K  serta dapat melindungi kulit dari sengatan matahari.

2.  Placenta manusia 

Anda pasti tidak menyangka bahwa placenta yang biasanya kita lihat pada saat proses persalinan dapat dijadiakan bahan kosmetik kecantikan,kosmetik berbahan dasar plasenta dipercaya dapat meningkatkan kekencangan kulit serta mengurangi keriput pada wajah. Bahkan produk placenta manusia dirasa cukup baik dibandingkan dengan placenta hewan karena kosmetik berbahan plasenta manusia bisa di sesuaikan dengan struktur biologis tubuh kita.

3.  Jelantah (minyak goreng bekas) 

Minyak goring bekas yang biasanya dianggap berbahaya jika dikonsunsi ulang, justru malah memiliki kandungan yang baik untuk sebuah produk kecantikan, ya para ilmuan telah melakukan penelitian dan ternyata hasilnya sangat mengejutkan dengan bahan dasar minyak goring bekas para ilmuan ini menciptakan sebuah formulasi yang cukup baik dalam menangani masalah kulit terutama regenerasi kulit yang rusak. “Wow, ternyata dibalik ketidak layakanya minyak goreng bekas masih bisa dimanfaatkan!”

4.  Sisik ikan

Jika biasanya sisik ikan kita buang ketika akan mengolahnya, kini anda pasti terkejut ternyata cat kuku,lipstick dan lotion anda ternyata terbuat dari bahn ini. Ya efek mengkilat pada produk-produk tersebut ternyata terbuat dari sisik ikan dan biasa disebut dengan Pearlescence, anda bisa melihat hal ini dari kilau mengkilat produk-produk tersebut seperti yang biasa kita lihat pads sisik ikan.

Wow, bahan-bahan yang sering kali kita anggap tidak bermanfaat ternyata memiliki segudang manfaat baik bagi kecantikan.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Limbah Ini Bisa Dijadikan Kosmetik, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...