Tau Gak Kalau Lumia Berhasil Ungguli Penjualan iPhone di Timur Tengah

Lumia

Smartphone berbasis Windows Phone ternyata sangat laris di negara Timur Tengah. Hal ini terbukti dari tingginya permintaan akan Windows Phone di kawasan tersebut, bahkan telah melampaui permintaan iPhone. Menurut data yang diambil dari International Data Corporation (IDC) di timur tengah, Nokia sudah menjadi smartphone yang dominan di kawasan tersebut.

Market share Nokia di Timur Tengah bahkan telah berhasil mencapai 45,2%. Persetase tersebut sudah termasuk penjualan smartphone dan feature phone. Pada posisi kedua ditempati oleh Samsung dengan persentase sebesar 18,3%.

Artikel lain: Nokia bangun self-driving car

Di pasaran Timur Tengah, Windows phone telah memperoleh porsi sebesar 16,4%. Dengan begitu, Nokia telah menjadi yang terdepan. Nokia mendapatkan peningkatan market share dengan prosentase sebesar 9,7%.

Sedangkan jumlah penjualan produk smartphone Nokia lebih tinggi 11,4% dibandingkan dengan iPhone. Selain Nokia, penjualan Blackberry di Timur Tengah juga lebih baik dibandingkan dengan iPhone dengan porsi sebesar 13,3%.

Smartphone Android merupakan perangkat yang paling populer di Timur Tengah, sama halnya seperti di sebagian besar negara lain. OS yang berbasis Linux yang dikembangkan oleh Google tersebut telah menguasai pasar hingga 60%. Namun, berdasarkan laporan terakhir, tingkat penjualan perangkat Android belum menunjukkan peningkatan.

Sekian dulu informasi singkat tentang produk Lumia yang berhasil mengungguli penjualan iPhone di Timur Tengah. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Lumia Berhasil Ungguli Penjualan iPhone di Timur Tengah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 20, 2013