Tau Gak Kalau Microsoft dan Apple Kemungkinan Akan Merger

Microsoft-Apple

Selama ini kita pasti melihat rivalitas kedua perusahaan Apple dan Microsoft. Perseteruan founder kedua perusahaan ini, Steve Jobs dan Bill Gates, terlihat jelas karena mereka saling berusaha untuk menjadi yang terbaik di dunia komputer. Tau gak, Microsoft dan Apple kemungkinan akan bersatu atau merger menjadi satu perusahaan.

Sebagian besar orang sangat yakin bahwa hal tersebut akan sangat sulit atau bahkan tidak mungkin terjadi. Namun, seorang analis dari Money Map Press, Keith Fitz-Gerald, mengatakan bahwa hal tersebut kemungkinan akan terjadi di masa-masa yang akan datang.

Artikel lain: Samsung akan rilis 5 ponsel baru di tahun 2014

Fitz-Gerald mengatakan hal ini dalam satu kesempata di acara Channel Fox Business. Dia mengatakan bahwa dalam lima puluh tahun ke depan, Apple dan Microsoft kemungkinan akan melakukan merger karena harus bertahan menghadapi pesaing mereka yaitu Google/Android/Facebook.

Namun dia menegaskan bahwa opininya tersebut hanya sebuah spekulasi. Fitz-Gerald ragu pemerintah USA akan memberikan izin merger kepada kedua perusahaan raksasa ini. Kedua perusahaan ini sudah menguasai pasar di dunia, melakukan merger pasti akan membuat persaingan pasar akan rusak.

Teori dari Fitz-Gerald ini kemungkinan besar tidak akan pernah terjadi walaupun persaingan di dunia teknologi semakin panas. Jadi bagaimana menurut kamu, apakah teori dari Fitz-Gerald ini akan terjadi sepuluh atau dua puluh tahun yang akan datang?

Demikianlah info singkat prediksi Fitz-Gerald yang mengatakan kalau Microsoft dan Apple kemungkinan akan merger. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Microsoft dan Apple Kemungkinan Akan Merger, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 12, 2013