Tau Gak Kalau Microsoft Luncurkan Xbox Music Berbasis Web

xbox-music-web-player

Para pelanggan Microsoft sekarang bisa memiliki media player berbasis web dengan Xbox Music. Layanan ini juga menyediakan katalog, dan dapat memutar musik dari berbagai trek lagu yang dihubungkan dengan alat pemutar lagu yang ada di browser, Window 8, Window Phone, dan Xbox 360.

Seperti yang diberitakan oleh TheVerge pada hari Senin, 01 Juli 2013, Xbox Music dengan media player versi web ini memiliki desain yang mirip dengan aplikasi yang sama seperti di Window 8.1. Pada bagian sebelah kiri bar utama terlihat fitur pencarian dan pilihan navigasi utama, dengan pilihan musik yang sedang dimainkan dan juga tombol untuk pengaturan yang ditempatkan pada sebuah bar di bawah halaman terkait.

Artikel lain: Produk terbaru dari Facebook diuji

Namun, walaupun aplikasi ini berbasis web, Xbox Music hanya bisa dimainkan pada tablet Windows dan perangkat Widnows phone. Xbox Music tidak berfungsi pada perangkat lain seperti iOs dan Android.

Pada awalnya pelanggan diberikan akses penuh ke dalam web Xbox Music Player dengan gratis selama 30 hari. Namun setelah itu, pelanggan harus membayar biaya berlangganan secara penuh untuk dapat melanjutkan penggunaan versi aplikasi.

Sekian dulu informasi singkat tentang Microsof yang meluncurkan Xbox Music berbasis web. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Microsoft Luncurkan Xbox Music Berbasis Web, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 2, 2013