Tau Gak Kalau Microsoft Mendistribusikan Tablet Surface ke Asia Tenggara

surface-pro-2-1

Saat ini perusahaan Microsoft sedang berupaya menambahkan tujuh negara baru sebagai target market untuk produk tablet Surface milik mereka. Tiga dari tujuh negara tersebut adalah Asia Tenggara, yaitu Malaysia, Singapura, dan Thailand. Sedangkan empat negara lainnya adalah Korea Selatan, Taiwan, Hongkong, dan Selandia baru.

Menurut pihak Microsoft, dalam tiga bulan belakangan ini ada banyak sekali permintaan akan tablet Surface mereka. Tentunya Microsoft akan berusaha untuk memenuhi permintaan yang ada di pasar. Terhitung sejak 1 Oktober 2013, mereka akan mulai bergerak dan memasarkan produk mereka tersebut ke tujuh negara yang menjadi target market. Samapi saat ini, ada 29 negara yang sudah menjadi pangsa pasar tablet Surface.

Artikel lain: Tombol “Ctrl+Alt+Del” adalah sebuah kesalahan

Lebih lanjut pihak Microsoft mengatakan bahwa tablet Surface buatan mereka memiliki keunggulan dibanding tablet lainnya, diantaranya custom, tagging, knitting, proteksi data, dan lain-lain. Perusahaan Bill Gates ini mengatakan bahwa tablet buatan mereka sangat disukai oleh kalangan pebisnis.

Pihak Microsoft sebelumnya juga telah melayani pre-order untuk produk tablet Surface generasi kedua. Rencananya produk generasi kedua tersebut, yaitu Surface 2 dan Surface Pro 2 akan dikirim kepada para pelanggan mereka mulai tanggal 22 Oktober 2013. Sobat Sok Tau yang ingin memiliki tablet Surface ini bisa mendapatkannya di Thailand, Malaysia, atau Singapura.

Demikianlah info singkat tentang Microsoft yang akan mendistribusikan tablet Surface mereka ke Asia Tenggara. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Microsoft Mendistribusikan Tablet Surface ke Asia Tenggara, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 3, 2013