Tau Gak Kalau Minum Kopi Bisa Dibayar Dengan Ciuman Mesra

minum-kopi-bisa-dibayar-dengan-ciuman-mesra

Ini satu lagi kabar menyenangkan bagi pecinta kopi. Kamu bisa minum kopi dengan gratis di sebuah coffeshop ekslusif, syaratnya adalah kamu harus berciuman mesra dengan pasangan kamu. Wow menarik juga nih.

Ini adalah promosi yang dilakukan sebuah coffeshop cantik di Metro St. James di Sydney yang baru dibuka kurang lebih 3 bulan. Promosi ini baru mereka lakukan di bulan Juni 2013. Jadi, kamu bisa minum kopi bersama pasangan di coffeshop ini dengan gratis, dan untuk membayarnya kamu cukup berciuman dengan pasangan kamu dan disaksikan oleh waiter atau waitress.

Artikel lain: Balita yang dibesarkan bersama bayi cheetah

Coffeshop ini memberi nama promosi mereka dengan Pay With a Kiss. Namun, promosi ini hanya berlaku pada jam-jam tertentu, yaitu pada jam 9 pagi sampai jam 11 siang, selama bulan Juni 2013 saja. Menurut tim Sok Tau, ciuman dengan pacar dan disaksikan orang lain rasanya kurang nyaman.

Tapi ternyata pasangan di sana sudah biasa dan menganggap ini sebagai sesuatu yang cukup seru untuk dilakukan. Mereka rela berciuman dengan pasangannya dan disaksikan oleh pelayan hanya untuk mendapatkan kopi gratis hehehe.

Bahkan para pelayan di coffeshop itu terkadang menggoda para pelanggannya dengan mengatakan bahwa mereka adalah ahli berciuman dan akan tahu kalau pasangan itu berciuman palsu atau pura-pura. Namun, pelanggan mereka menganggap bahwa ide berciuman untuk membayar kopi ini adalah sebuah ide yang sangat brilian dan seru, walaupun cukup banyak pelanggan yang berciuman dengan malu-malu.

Coffeshop Metro St. James mengajak calon pelanggannya untuk mengajak pasangan mereka setiap pukul 9 pagi hingga pukul 11 siang kalau ingin mendapatkan kopi gratis. Adakah sobat Sok Tau yang tertarik dengan penawaran ini?

Sekian dulu info unik tentang coffeshop yang menawarkan kopi gratis yang cukup dibayar dengan berciuman dengan pasangan. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Minum Kopi Bisa Dibayar Dengan Ciuman Mesra, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 8, 2013