Tau Gak Kalau Nyanyian Bisa Bikin Buah Tumbuh Lebih Besar

nyanyian-bisa-bikin-buah-tumbuh-lebih-besar

Salah satu hobby yang sering dilakukan wanita adalah berkebun dan menanam beraneka ragam tanaman. Sebuah kepuasan tersendiri bagi wanita bila jika mereka memanen hasil kebun sendiri, apalagi bila hasil kebunnya tersebut bagus-bagus. Bagaimana bila tanaman di kebun buahnya besar-besar tanpa perlu menambahkan pupuk?

Sebuah perkebunan labu menghasilkan buah labu yang ukurannya lebih besar dari buah labu pada umumnya. Seorang gadis bernama Polly Hallewell menyanyikan lagu setiap hari untuk tanamannya agar tananaman labu miliknya tumbuh besar. Namun, Polly tidak menyangka bahwa nyanyiannya membuat buah labu di kebunnya menghasilkan buah lebih besar dari buah labu lainnya.

Artikel lain: Pria yang suka berfoto di dekat orang bermesraan

Ukuran labu biasanya 5 kilogram, tapi labu di kebun Polly beratnya mencapai 44 kilogram. Wah pasti ukurannya besar sekali ya. Buah labunya tersebut bahkan lebih berat 12 kilogram dari beratnya sendiri. Polly merasa kaget karena dia tidak menyangka bahwa nyanyiannya bisa membuat pertumbuhan buah labunya menjadi sangat besar dan menakjubkan.

Menurut Polly, dia sering menyanyikan lagu “Twinkle Twinkle Littel Star” karena mudah dinyanyikan dan sederhana. Gadis muda ini memang memiliki hobby berkebun, dan tanaman labu adalah salah satu tanaman favoritenya. Gadis berumur 10 tahun itu sangat kaget dan senang setelah melihat pertumbuhan buah labu di kebunnya.

Mungkin tumbuhan juga punya perasaan ya. Jika mendapatkan kasih sayang dari pemiliknya maka pertumbuhannya akan jauh lebih baik. Nah, setelah melihat buah labu milik Polly, apakah kamu mau mencoba menyanyikan lagu untuk tanaman kamu.

Demikianlah info unik tentang buah labu yang ukurannya sangat besar karena nyanyian. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Nyanyian Bisa Bikin Buah Tumbuh Lebih Besar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 17, 2013