Tau Gak Kalau Orang Jepang Suka Operasi Garis Tangan

operasi-garis-tangan

Banyak orang yang percaya dengan ramalan garis tangan. Namun, ramalan ini kemudian membuat banyak orang melakukan operasi pada garis tangan mereka. Inilah yang terjadi di Korea dan Jepang. Saat ini di Jepang sudah menjadi tren baru melakukan operasi garis tangan mereka, agar garis tangan yang lama berganti.

Seperti yang dilansir oleh businessinsider.com, banyak yang mempertanyakan apakah mengubah garis tangan dengan cara operasi plastik akan membuat keberuntungan mereka menjadi berubah? Aneh juga ya.

Artikel lain: Batu yang bisa dimakan

Pada tahun 2011 lalu, seoranga dokter bedah plasti yang bernama Takaaki Matsuoka pernah dimintai tolong untuk melakukan operasi garis tangan pada seseorang. Dia mengatakan bahwa tidak ada hubungannya antara operasi plastik pada telapak tangan dengan keberuntungan seseorang. Operasi ini justru berakhir dengan luka yang membekas di tangan si pasien.

Klinik yang dijalankan oleh Matsuoka pernah melakukan 37 prosedur operasi seperti ini. Setiap prosedur operasi memerlukan waktu 15 menit dan membuat 10 garis tangan pada telapak tangan si pasien, dan untuk penyembuhannya sendiri membutuhkan waktu hingga beberapa bulan. Biaya yang dibutuhkan untuk melakukan operasi adalah $1000 atau sekitar Rp 10juta.

Takaaki Matsuoka sendiri sebenarnya tidak percaya bahwa operasi plastik garis tangan dapat mempengaruhi keberuntungan seseorang. Namun, beberapa orang yang menjadi pasiennya memberikan testimonial yang positif dimana mereka menjadi lebih beruntun dari sebelumnya. Misalnya seorang yang baru menikah setelah melakukan prosedur ini, dan juga mereka yang memenangkan undian setelah menjalani operasi plasti garis tangan pada telapak tangan mereka.

Lebih lanjut Matsuoka mengatakan bahwa seseorang akan beruntun jika mereka memang berpikir seperti itu. Bukan garis tangan yang membuat seseorang menjadi beruntung karena pada dasarnya garis tangan itu hanyalah kerutan-kerutan pada telapak tangan kita.

Sekian dulu info unik dan aneh tentang orang Jepang yang suka melakukan operasi garis tangan untuk keberuntungan. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Orang Jepang Suka Operasi Garis Tangan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 21, 2013