Tau Gak Kalau Pendiri Acer Kembali Pimpin Perusahaan Tapi Tidak Menerima Gaji

acer

Beberapa waktu yang lalu CEO Acer J.T Wang telah menyampaikan pengunduran dirinya. Dan untuk menggantikan posisi sebagai CEO, Jim Wong yang menjabat sebagai presiden Acer akan mengisi jabatan CEO pada januari tahun 2014. Namun, berita mengejutkan kembali muncul dari perusahaan ini.

Ternyata Jim Wong yang tadinya akan mengisi posisi CEO, baru saja mengundurkan diri. Tentunya akan sulit untuk menggantikan posisi kedua orang penting tersebut, apalagi J.T Wang menjabat sebagai chairman dan juga sebagai CEO. Hal ini membuat tiga posisi di Acer menjadi kosong.

Artikel lain: Google Hapus Hasil Pencarian Berisi Konten Pelecehan Seksual

Dikutip dari berita di situs resmi Acer pada hari Kamis, 21 November 2013, para pejabat di tubuh Acer menunjuk Stan Shih untuk menduduki posisi presiden sekaligus chairman. Stan Shih adalah founder dan juga mantan CEO Acer. Sedangkan posisi CEO Acer saat ini dibiarkan kosong. J.T Wang dan Jim Wong tetap akan bertindak sebagai penasehat perusahaan Acer, terutama pada masa-masa transisi.

Stan Shih mengatakan kembalinya dirinya menjadi presiden dan chairman Acer adalah sebagai bentuk rasa tanggung jawab sosial pribadi dari dirinya. Dan Stan Shih juga rela tidak menerima gaji untuk posisi tersebut. Perusahaan Acer didirikan oleh Stan Shih pada tahun 1997 bersama co-founder George Huang. Stan Shih berencana untuk mengajak George Huang untuk bekerjasama kembali agar perusahaan tersebut keluar dari masa krisis.

Demikianlah info singkat tentang kembalinya Stan Shih menjadi pemimpin Acer dan rela tidak menerima gaji. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Pendiri Acer Kembali Pimpin Perusahaan Tapi Tidak Menerima Gaji, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 22, 2013