Tau Gak Kalau Pengguna Kakao Talk Sudah Mencapai 100 juta Orang

pengguna-kakao-talk

Sobat Sok Tau pasti sudah tahu tentang Kakao Talk. Kakao Talk adalah platform messaging yang cukup populer digunakan oleh pengguna smartphone. Seperti yang telah diumumkan oleh pihak Kakao Talk, pengguna layanan mereka saat ini sudah mencapai 100 juta orang. Wow ini adalah sebuah angka yang luar biasa.

Untuk merayakan ini, pihak mereka memberikan hadiah kepada dua pelanggan mereka dengan pesawat pulang pergi dan akomodasi selama tiga malam ke korea selatan. Orang Indonesia yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut adalah Andy Maryam dari Makasar, Sulawesi Selatan.

Artikel lain: HTC One kini tampil lebih baru

Tiga tahun belakangan ini pengguna Kakao Talk di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat bahkan dilaporkan sebagai pertumbuhan terbanyak di dunia. Keberhasilan ini adalah kerja keras dari pemasaran dan lokalisasi yang dilakukan oleh Kakao di negara kita. Vice president, Global business development, Kakao Corp, Kate Sohn mengatakan bahwa pihak Kakao merasa sangat senanga melihat pertumbuhan pengguna layanan mereka di Indonesia.

Di bulan suci Ramadan ini, pihak Kakao telah mengajak group Band Noah untuk bekerja sama dalam program promosi mereka. Iklan Kakao Talk yang dibintangi group band ternama ini sudah diluncurkan untuk memperkenalkan cara baru dan kreatif dalam berkomunikasi dengan live emoticons dari Kakao Talk.

Kakao Talk juga sedang melakukan kolaborasi dengan dua operator selular ternama di Indonesia, yaitu Indosat dan XL. Dengan kerjasama tersebut para pengguna Kakao Talk dan pengguna kedua operator tersebut dapat menikmati layanan dari Kakao tana kena biaya akses internet yang lebih mahal.

Sekian dulu informasi singkat tentang pengguna Kakao Tlak yang sudah mencapai 100 juta orang. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Pengguna Kakao Talk Sudah Mencapai 100 juta Orang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 13, 2013