Tau Gak Kalau Samsung Akan Meluncurkan Galaxy S5 Bulan Januari 2014

GalaxyS4-780

Samsung terkenal dengan berbagai inovasinya dalam dunia gadget. Dan ambisi mereka untuk menguasai perangkat cerdas semakin terlihat belakangan ini. Menurut kabar yang didapat oleh tim Sok Tau belakangan ini, Samsung akan kembali meluncurkan produk terbaru mereka.

Kabar ini sebenarnya cukup mengejutkan karena sebelumnya mereka sudah meluncurkan Galaxy S4. Informasi ini muncul pertama kali di situs Naver, yaitu pada hari Kamis 10 Oktober 2013. Situs ini dijalankan oleh seseorang yang pernah bekerja di Samsung.

Artikel lain: Microsoft kembali luncurkan Aplikasi Youtube untuk Windows Phone

Menurut sits Naver, pihak samsung akan segera merilis Galaxy S5 pada bulan Januari 2014 yang akan datang. Sangat berdekatan dengan waktu diluncurkannya produk Galaxy S4 pada bulan Maret 2013 yang lain.

Galaxy S5 dikabarkan akan memiliki fitur yang lebih menarik dari pendahulunya. Samsung ingin mempertahankan predikat “Smarphone Android High-End Terbaik”, untuk itu mereka akan melengkapi produk terbaru mereka tersebut dengan processor Eight-Core Samsung Exynos, tidak menggunakan Qualcomm lagi. Sedangkan untuk kamera, ponsel tersebut akan dilengkapi dengan kamera 16 megapixel.

Sebelumnya, Galaxy S4 berhasil memecahkan rekor penjualan sebanyak 10 juta unit dalam waktu kurang dari 1 bulan. Namun, penjualan tersebut turun drastis untuk bulan-bulan berikutnya. Dan Galaxy S5 akan diperkenalkan pihak Samsung ke konsumen pada acara Consumer Electronics Show (CES) edisi Januari 2014.

Demikianlah info singkat tentang Samsung yang akan meluncurkan Galaxy S5 bulan Januari 2014. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Samsung Akan Meluncurkan Galaxy S5 Bulan Januari 2014, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 13, 2013