Tau Gak Kalau Samsung Galaxy S5 Akan Dirilis Dalam Versi Metal dan Plastik

Samsung-Galaxy-S5

Cukup banyak media di Korea yang aktif mengabarkan informasi seputar Samsung Galaxy S5. Menurut informasi yang beredar, smartphone ini akan diluncurkan dalam dua versi dan akan diproduksi pada bulan Januari tahun 2014 mendatang.

Seperti yang dilansir oleh PhoneArena, Smartphone ini akan diluncurkan dalam dua jenis bahan yang berbeda. Desain pertama akan dibuat dengan bodi premium yang dibalut oleh logam, sedangkan desain kedua dibuat dengan bahan plastik.

Artikel lain: Aplikasi Vine dilengkapi bahasa Indonesia

Selain itu, dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S5 akan hadir dalam dua jenis prosesor, yaitu prosesor Exynos Octa 64-bit, dan prosesor Snapdragon 805. Sedangkan layar smartphone ini akan dilengkapi dengan layar diagonal fleksibel dengan ukuran 5,3 inch.

Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan layar jenis ultraHDĀ (resolusi 2560 x 1440 piksel) yang memiliki kedalaman piksel mencapai 560ppi. Samsung S5 tersebut juga akan dilengkapi dengan memori dengan RAM 3GB, dengan kamera belakang 16 MP, dan kamera depan 2 MP, serta baterai dengan kapasitas 4000 mAh.

Demikianlah info singkat tentang Samsung Glaxy S5 yang akan dirilis dalam versi metal dan plastik. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Samsung Galaxy S5 Akan Dirilis Dalam Versi Metal dan Plastik, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 2, 2013