Tau Gak Kalau Samsung Membuat Iklan Anti iPhone

iklan-anti-iphone

Perseteruan antara Samsung dengan Apple masih saja terus berlangsung. Kali ini Samsung mengeluarkan iklan yang isinya tersirat sebagai anti iPhone. Kamu pasti tentunya merasa aneh dengan iklan Samsung tersebut, dimana seorang pria mencoba menelpon orang lain dengan menggunakan buah apel.

Pria itu mencoba mengetik pada bagian kulit buah apel tersebut dan berharap dapat menghubungi orang lain dengan menggunakan buah apel merah tersebut. Tayangan video ini adalah sebuah iklan terbaru untuk mempromosikan Samsung Galaxy S4 yang diluncurkan oleh Samsung di Islandia.

Artikel lain: Google Glass akan ditambah web browser

Pada iklan Samsung sebelumnya, mereka lebih fokus menunjukkan fitur dari produk mereka yaitu Galaxy S3. Namun, tidak demikian pada iklan terbaru yang mereka buat untuk mempromosikan Galaxy S4, produk terbaru dari Samsung.

Tahun lalu, pihak Samsung menghabiskan dana hampir US $12 Milyar untuk mempromosikan produk mereka. Dan diperkirakan mereka akan menggelontorkan biaya lebih banyak lagi pada tahun 2013 ini, mengingat besarnya peningkatan yang mereka alami setiap tahunnya.

Sebenarnya, iPhone tidak ditampilkan secara gamblang pada iklan tersebut. Namun, ada banyak sekali buah apel berwarna merah yang ditampilkan, dan kita tahu bahwa Apple adalah perusahaan saingan Samsung. Pria tersebut akhirnya bisa menghubungi seseorang dengan menggunakan sebuah smarphone, dan Galaxy S4 seolah-olah menyelamatkan pria itu.

Yang lebih aneh dari iklan tersebut adalah adanya orang bertopeng yang menari dan juga seekor domba. Entah apa hubungannya dengan Apple dan Samsung. Dan di akhir iklan tersebut, terlihat hanya ada satu Samsung di antara banyak apel merah. Sekarang coba sobat Sok Tau menyimpulkan apa hubungan antara pria, domba, buah apel, dan pria-pria bertopeng tersebut? Silahkan lihat videonya di bawah ini

Sekian dulu informasi singkat tentang Samsung yang membuat iklan anti iPhone. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.


Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Samsung Membuat Iklan Anti iPhone, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 8, 2013