Tau Gak Kalau Samsung Resmi Rilis Ponsel Melengkung Bernama Galaxy Round

Samsung-Galaxy-Round

Akhirnya Samsung berhasil mewujudkan visi mereka, belakangan ini mereka telah merilis sebuah ponsel yang memiliki layar melengkung. Ponsel ini sebenarnya sudah menjadi bahan pembicaraan para netter, dan akhirnya Samsung merilis produk terbaru mereka dengan layar curved OLED dan diberi nama Galaxy Round.

Dikutip dari berita The Verge tanggal 08 Oktober 2013, Galaxy Round ini dilengkapi dengan layar 5,7 inchi 108op. Yang membuat ponsel ini unik adalah ukurannya yang sama dengan Galaxy note 3. Sekilas layar ponsel ini sangat mirip dengan OLED TV milik Samsung yang memiliki layar melengkung.

Artikel lain: Jelly Bean pada smartphone Android

Tren layar melengkung sebenarnya sedang hangat dibicarakan banyak orang di dunia internet. Namun, hingga saat ini belum ada yang bisa menjelaskan apa manfaat dari layar melengkung tersebut. Samsung sendiri sedang mempromosikan fitur mereka yaitu “Round Interaction”, dimana kita bisa melihat berbagai notif ketika ponsel Galaxy Round ini diletakkan pada tempat datar.

Walaupun fungsi layar melengkung yang belum jelas, ponsel Samsung ini dilengkapi dengan fitur yang cukup mengesankan. Misalnya kamera dengan ukuran 13 MP, persis seperti pendahulunya Galaxy S4 dan Note 3.  Ponsel ini juga dilengkapi dengan OS Android 4.3 dengan RAM 3GB, processor quad-core 2,3GHz, dan bobot yang cukup ringan yaitu 154 gram.

Menurut kabar yang didapatkan tim Sok Tau, ponsel ini tersedia dalam versi Limited Edition dengan harga 1,09 won atau setara dengan Rp 11,69 juta. Namun, ponsel layar melengkung ini baru tersedia di Korea Selatan.

Demikianlah info singkat tentang Samsung Galaxy Round yang memiliki layar melengkung. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Samsung Resmi Rilis Ponsel Melengkung Bernama Galaxy Round, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 9, 2013