Tau Gak Kalau Sengatan Lebah Bisa Bikin Kulit Kencang

kulit-kencang-mulus-pakai-sengat-lebah

Apa yang akan kamu pikirkan tentang perawatan kulit dengan sengat lebah? Sebenarnya perawatan seperti ini sudah ada sejak jaman dahulu. Perawatn kulit yang sangat unik ini dipopulerkan oleh orang China dan Yunani tempo dulu.

Setelah sekian lama, perawatan seperti ini tidak terlalu populer. Namun belakangan ternyata perawatan ini kembali populer setelah Kate Middleton, istri pangeran Williams, menggunakan cara ini. Kate Middleton sangat memperhatikan kulitnya, dan selalu melakukan perawatan secara rutin.

Artikel lain: Hidangan serangga ekslusif di kota Paris

Sebelumnya, perawatan dengan menggunakan sengat lebah ini juga dilakukan oleh Victoria Beckham dan Gwyneth Paltrow, dan beberapa artis terkenal lainnya. Dari pengakuan mereka, hasil yang mereka dapatkan sangat memuaskan.

Menurut sumber terpercaya, Kate Middleton pernah membiarkan wajahnya disengat oleh lebah untuk melakukan perawatan kulit wajahnya. Berbeda dengan Victoria dan Gwynet yang lebih memilih menggunakan masker sengat lebah yang digunakan setiap malam seperti essence.

Teknik unik lainnya adalah dengan eksfoliasi sengat lebah yang diaplikasikan saat facial saja. Dengan menggunakan cara ini, kamu akan merasakan hasilnya secara langsung.

Beberapa manfaat perawatan kulit dengan sengat lebah:

  • Membersihkan noda hitam di kulit akibat sinar matahari atau bekas jerawat.
  • Mengurangi garis kerut di daerah garis senyum, area mata, dan leher.
  • Membuat kulit lebih muda dan bersinar.
  • Membuat kulit lebih elastis dan kencang.
  • Membantu membersihkan dan mencerahkan kulit.
  • Membantu mengurangi noda hitam di kulit wajah akibat salah memakai kosmetik.

Ternyata lebah memiliki banyak sekali manfaat ya. Selain madunya, ternyata sengat lebah juga sangat bermanfaat untuk membantu perawatan kulit. Satu hal yang harus diingat, perawatan dengan sengat lebah ini harus dilakukan oleh ahlinya. Sengat lebah bisa menimbulkan iritasi dan reaksi alergi pada kulit kamu.

Sekian dulu info unik tentang perawatan kulit wajah dengan sengat lebah. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Sengatan Lebah Bisa Bikin Kulit Kencang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 16, 2013