Tau Gak Kalau Snapjoy Ditutup Setelah Resmi Diakuisisi Dropbox

dropbox-snapjoy

Snapjoy adalah perusahaan penyedia fasilitas cloud raksasa yang telah resmi diakuisisi oleh Dropbox. Dan belum lama ini pihak Snapjoy mengumumkan bahwa semua layanan mereka yang baru berjalan selama enam bulan akan segera dinonaktifkan.

Seperti yang telah dilansir oleh Engadget pada hari Selasa, 25 Juni 2013 lalu, pihak Snapjoy mengumumkan bahwa pengguna mereka tidak dapat lagi mengimpor foto mereka ke Snapjoy. Selain itu, aplikasi untuk iPhone tersebut tidak akan tersedia lagi.

Artikel lain: Line Games telah diunduh sebanyak 150 juta kali

Pihak Snapjoy juga mengatakan bahwa semua foto member akan dihapus secara permanen pada 24 Juli 2013 yang akan datang. Nah, jika kamu adalah pengguna Snapjoy dan sudah menyimpan banyak file foto di sana, maka sebaiknya kamu segera men-download semua foto itu agar tidak hilang.

Begitu juga dengan aplikasi Audiogalaxy versi lama, applikasi ini juga telah diakuisisi oleh pihak Dropbox. Namun, pihak Dropbox belum melakukan apapun pada Audiogalaxy walaupun mereka sudah mengakuisisi aplikasi tersebut sejak lama. Banyak harapan dari para pengguna bahwa kedua applikasi tersebut akan segera muncul kembali dengan bentuk yang lebih baik dan berbeda.

Sekian dulu informasi singka tentang Snapjoy yang telah resmi diakuisisi oleh Dropbox. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Snapjoy Ditutup Setelah Resmi Diakuisisi Dropbox, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 28, 2013