Tau Gak Kalau Sony Akan Menggunakan OS Windows Phone

sony_xperia_smartphones

Sony berencana untuk membangun smartphone mereka dengan sistem Windows Phone. Sistem operasi yang telah banyak digunakan untuk perangkat Nokia tersebut tampaknya akan segera digunakan di dalam ponsel-ponsel Sony.

Sebelumnya pihak Sony Jepang pernah menyebutkan bahwa mereka belum berencanan untuk menggunakan Sistem Operasi dari Microsoft tersebut. Namun, setelah berdiskusi dengan pihak Microsoft, mereka memutuskan untuk menggunakan sistema operasi tersebut.

Artikel lain: Intel akan mengganti nama Antivirus McAfee Security

Berita ini kemudian diperkuat oleh pernyataan dari pihak Microsoft yang disampaikan oleh Greg Sullivan yang menjabat sebagai Direktur Microsoft Windows Phone. Menurut Greg, Sony akan merilis ponsel Windows Phone mereka di tahun 2014 ini.

Berita yang dilansir dari GSMArena, ponsel Sony tersebut akan dirilis pada pertengahan tahun 2014 dengan mengusung nama Sony Vaio. Nama ini sebelumnya digunakan untuk produk komputer portabel milik Sony.

Langkah yang dilakukan oleh pihak Sony ini disebutkan sebagai upaya dalam memperluas jangkauan market mereka, seperti yang disebutkan oleh Pierre Perro, petinggi Sony Eropa. Namun, hal tersebut ternyata dibantah olehKunimasa Suzuki selaku CEO Sony Communication. Kita tunggu saja perkembangan berita ini.

Demikianlah info singkat tentang Sony yang akan menggunakan OS Windows Phone. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Sony Akan Menggunakan OS Windows Phone, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 14, 2014