Tau Gak Kalau Sony Xperia Z Ultra Dibanderol Mahal di Hong Kong

Sony-Xperia-Z-Ultra

Para pecinta ponsel Sony pasti sudah lama menunggu kabar terbaru dari brand terkenal yang satu ini. Akhirnya, pada tanggal 21 Juli 2013 kemarin Sony Mobile Hongkong mengatakan bahwa Sony Xperia Z Ultra akan resmi diluncurkan di Hongkong pada akhir bulan Juli 2013.

Pihak Sony juga mengatakan bahwa mereka akan mengeluarkan smartphone mereka dengan kemampuan yang apik. Sony Xperia Z Ultra ini akan hadir dengan layar 6,4 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, dan juga konektivitas HSPA+ (C^802/ XL39h). Mereka akan membanderol produk terbaru ini dengan harga HK $6.198 (USD $799) atau setara dengan Rp 8 juta.

Artikel lain: Moto X dari Motorola akan segera dirilis

Dan pada bulan September 2013 mendatang, pihak Sony juga akan mengeluarkan Sony Xperia Z Ultra 4G LTE (C6833). Produk ini rencananya akan dibanderol seharga HK $6.398 (US $824) atau setara dengan Rp 8,3 juta. Selain di Hongkong, Xperia Z Ultra juga rencananya akan segera hadir di Inggris pada September 2013.

Sejauh ini, Sony Xperia Z Ultra adalah smartphone yang dilengkapi dengan layar paling besar dibanding dengan smartphone lainnya. Bahkan lebih besar dari layar Samsung Galaxy Mega 6.3. Walaupun produk ini akan segera hadir di Hongkong dan Inggris, namun hingga saat ini belum ada informasi kapan perangkat smartphone ini akan dirilis di Indonesia.

Sekian dulu informasi singkat tentang Sony Xperia Z Ultra yang akan segera dirilis di Hongkong dan Inggris. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Sony Xperia Z Ultra Dibanderol Mahal di Hong Kong, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 23, 2013