Tau Gak Kalau Teh Di Tempat Ini Harus Dipetik Oleh Gadis Perawan

memetik-teh harus-pakai-bibir-gadis-perawan

Banyak kebudayaan di dunia yang menganggap minum teh lebih dari sekedar pelepas dahaga. Contohnya di Jepang, di negara sakura ini ada ritual khusus untuk minum teh. Berbeda dengan di China, di tempat ini ada sebuah perkebunan yang mengharuskan pemetih daun teh harus dilakukan oleh gadis perawan, dan ujung daun teh yang dipetik harus menggunakan bibir gadis perawan tersebut. Wah aneh sekali ya.

Namun, gadis perawan saja tidak cukup. Gadis perawan pemetik teh di perkebunan ini harus memiliki ukuran payudara minimal cup C. Wah ini pilih-pilih banget ya.

Artikel lain: Gadis cantik ini tidak sikat gigi selama 10 tahun

Kebun teh ini diberi nama Jiuhua dan berlokasi di Gushi, provinsi Henan, China. Para pemetik daun teh di perkebunan ini hanya boleh dilakukan oleh gadis perawan yang memenuhi syarat. Adapun syaratnya, gadis perawan tersebut harus memiliki ukuran payudara minimal cup C dan tidak memiliki bekas luka yang terlihat. Selain itu, mereka tidak boleh menggunakan tangan untuk memetik daun teh, tapi dengan menggunakan bibir.

Pekerjaan para pemetik teh di perkebunan ini jauh lebih sulit dari di tempat lain. Para gadis pemetik teh ini harus membersihkan diri mereka sebelum bekerja, dan mereka harus ikut pelatihan khusus untuk melatih kekuatan bibir dan leher. Para pemetik teh di sana mendapat upah di atas rata-rata 50 pundsterling, atau sekitar Rp 780 ribu.

Kenapa sih perkebunan ini harus repot-repot mempekerjakan pemetik teh dengan persyaratan yang sesulit itu? Ternyata di tempat itu ada sebuah lagenda yang mengatakan bahwa daun teh di perkebunan itu diambil oleh peri dengan bibir mereka. Dan ketika daun teh sudah menyatu dengan teh dan dituangkan, para peri itu akan naik di tengah uap dan pergi ke langit. Dan sampai saat ini tradisi itu masih terus dilanjutkan dan peri diganti dengan gadis perawan yang memenuhi syarat.

Pucuk daun teh yang dipetik oleh gadis perawan tersebut dimasukkan ke dalam sebuah kerangjang kecil yang disebut dengan Chaliuqing, dimana keranjang kecil ini harus dibuat dari ranting pohon willow segar. Banyak yang mengatakan bahwa teh dari perkebunan teh ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Daun-daun teh dari perkebunan teh ini akan dilelang karena dipetik dengan cara khusus.

Sekian dulu kisah tentang pemetik teh di perkebunan teh China yang harus dipetik oleh gadis perawan. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Teh Di Tempat Ini Harus Dipetik Oleh Gadis Perawan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 30, 2013