Tau Gak Kalau Tombol “Ctrl + Alt + Del” Adalah Sebuah Kesalahan

bill-gates

Biasanya para pengguna PC desktop ataupun laptop sudah mengenal fungsi tombol “Ctrl + Alt + Del”. Kombinasi tombol ini biasanya digunakan untuk masuk ke menu Task Manager di dalam sistema Windows. Biasanya digungkan ketika kita ingin merestart sistem, mematikan program, atau mematikan komputer.

Tapi ternyata kombinasi “control + alt + del” tersebut disebut sebagai sebuah kesalahan oleh Bill Gates. Pemilik Microsoft ini mengatakan bahwa kombinasi ketiga tombol ini adalah sebuah kesalahan besar.

Artikel lain: iOS7 Sebabkan gangguna kesehatan

Pada wawancara di Universitas Harvard, pendiri Microsoft ini mengatakan tentang fakta tersebut. Bill Gates mengatakan kombinasi tombol “control + alt + del” adalah kesalahan yang dilakukan oleh desainer perusahaan IBM.

Seperti yang dikutip dari Cnet, Bill Gates mengatakan bahwa mereka ingin membuat sebuah tombol untuk masuk ke menu Task Manager. Namun ternyata desainernya menolak permintaan tersebut. Lalu Bill Gates dan timnya melakukan program ulang pada tingkat yang lebih rendah. Dan ini adalah sebuah kesalahan.

Awalnya kombinasi tombol tersebut “control + alt + del” adalah untuk melakukan reset sistem DOS. Namun ternyata kesalahan tersebut menjadi sebuah ciri khas bagi para pengguna Windows. Silahkan tonton video Youtube di bahwa ini.


Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau Tombol “Ctrl + Alt + Del” Adalah Sebuah Kesalahan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 1, 2013