Tau Gak Kalau WhatsApp Memiliki 250 Juta Lebih Pengguna Aktif

WhatsApp

Sobat Sok Tau pasti sudah tahu tentang aplikasi mesaging yang sudah populer ini. Menurut laporan dari The Wall Stree Journal, pengguna WhatsApp saat ini sudah lebih dari 250 juta pengguna aktif. Walaupun ini hanya merupakan perhitungan kasar, namun ini adalah sebuah angka yang luar biasa mengingat WhatsApp baru diluncurkan empat tahun yang lalu.

Jumlah pengguna aktif yang sangat besar tersebut membuat WhatsApp menjadi salah satu platform mesagin terbesar saat ini. Sampai saat ini applikasi messagin dengan pengguna aktif terbanyak masih dimiliki oleh Skype. Pada bulan Oktobaer tahun lalu aplikasi video-chat  milik Microsoft ini sudah memiliki 280 juta pengguna aktif.

Artikel lain: Samsung membangun Galaxy S4 varian baru

Banyak perusahaan yang memperhatikan pertumbuhan pesat yang dialami oleh WhatsApp, terutama telekomunikasi yang bisa mengambil keuntungan dengan memanfaatkan penggunaan Data dari pengguna WhatsApp. Aplikasi mesaging ini menjadi sangat populer karena memungkinkan para penggunanya untuk saling mengirim pesan dengan perangkat mobile tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Salah satu smartphone yang menerapkan hal yang sama adalah aplikasi Apple iMessage, namun hanya memungkinkan pada sesama pengguna iPhone.

Sangat berbeda dengan aplikasi WhatsApp yang dapat digunakan oleh berbagai smartphone seperti iPhone, Android, Blacberry, dan Windows Phone. Pada bulan April silam, pada saat konferensi All Things D, pihak WhatsApp tidak memberikan petunjuk tentang batasan pengguna Aplikasi tersebut. Namun CEO dari WhatsApp menyebutkan bahwa pengguna aplikasi mereka lebih banyak dari pengguna twitter.

Sekian dulu informasi singkat tentang pengguna WhatsApp yang sudah melebihi 250 juta pengguna aktif. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalau WhatsApp Memiliki 250 Juta Lebih Pengguna Aktif, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 23, 2013