Tau Gak Kalo iPhone Bisa Meledak Saat Di Charge

iphone-makan-korban

Berita yang tidak mengenakkan dari pengguna iPhone terdengar lagi. Sebelumnya seorang pengguna iPhone 4 di China yang bernama Wang Kailin hampir mengalami cedera karena iPhone miliknya meledak dan membakar kasurnya. Berita terbaru yang mengejutkan muncul lagi dimana dilaporkan seorang wanita di China meninggal dunia setelah iPhone miliknya meledak ketika dia menjawab panggilan dengan iPhone 5 miliknya yang sedang di charge.

Wanita malang ini bernama Ai Lun (23 tahun) adalah seorang pramugari dari sebuah perusahaan penerbangan yang bernama China Southern Airlines. Dikabarkan bahwa Ai Lun akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya pada 8 Agustus 2013 mendatang.

Artikel lain: Pengguna Kakao Talk mencapai 100 juta orang

Pihak kepolisian di Xinjing Uygur, China, melakukan investigasi terhadap penyebab kematian Ai Lun. Mereka telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa penyebab kematian wanita tersebut adalah karena sengatan listrik. Sejak kejadian itu, saudara perempuan Ai Lun mengingatkan pengguna iPhone 5 agar jangan memakai perangkat tersebut ketika sedang mengisi baterai. Pihak Apple sendiri belum memberikan pernyataan resmi setelah kejadian tersebut.

Sekian dulu informasi singkat tentang iPhone yang bisa meledak saat di Charge. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

iphone-makan-korban-lagi

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kalo iPhone Bisa Meledak Saat Di Charge, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 16, 2013