Tau Gak Keajaiban Air Embun Yang Menyehatkan

keajaiban-air-embun-yang-menyehatkan

Kamu pernah minum air yang diembunkan semalaman? Air yang diembunkan hingga pagi hari biasanya rasanya lebih segar dan sejuk. Banyak orang yang percaya bahwa air embun bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Memang air yang diembunkan bukanlah kebutuhan pokok kita, tapi tidak salah juga kalau kita mencobanya.

Berikut ini adalah beberapa manfaat air yang diembunkan:

Artikel lain: Manfaat bawang merah untuk kesehatan

1. Menyegarkan Tubuh

Sama halnya dengan air lainnya, air embun bisa memberikan kesegaran pada tubuh kita. Air yang diembunkan dapat menyejukkan tubuh bagian dalam dan membuat pikiran lebih segar.

2. Melancarkan BAB

Usus kita bisa lebih bersih dengan meminum air yang sudah diembunkan, dan beberapa orang akan merasa mulas dan ingin buang air besar setelah minum air yang diembunkan. Perasaan ingin buang air besar ini tidak berbahaya, hanya butuh penyesuaian saja.

3. Mengatasi Masalah Kulit

Selain untuk dikonsumsi, air yang diembunkan juga dapat digunakan untuk membantu mengatasi masalah lain, misalnya kulit berminya dan kulit wajah berjerawat. Air yang diembunkan mengandung kadar oksigen yang tinggi sehingga sangat baik untuk kesehatan kulit.

4. Menenangkan Diri

Kalau kamu ingin merasa lebih tenang, minum air yang diembunkan bisa membuat mu lebih rileks. Kamu bisa merasa lebih baik dan sehat karena air embun memang berkhasiat sangat baik untuk kesehatan.

5. Membuat Kita Lebih Semangat Minum Air Putih

Air yang diembunkan bisa membuat kita lebih senang minum air putih, karena kesegarannya. Dengan minum air putih, racun dan zat yang tidak dibutuhkan dalam tubuh kita bisa dibuang.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Keajaiban Air Embun Yang Menyehatkan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 30, 2013