Tau Gak Kebohongan Yang Sering Diucapkan Pria Pada Wanita

Tau Gak Kebohongan Yang Sering Diucapkan Pria Pada Wanita

Bagi anda pasangan suami istri atau masih berpacaran. Pastinya anda pernah mengalami beberapa hal yang mungkin tidak anda inginkan tentang apa yang dilakukan pasangan anda. Mulai kurangnya perhatian sampai dengan kebohongan kecil yang mulai dilakukan. Menurut sebuah penelitian memang seorang laki-laki memiliki kebohongan lebih tinggi dibandingkan dengan perempuan. Hal ini tentu saja dikarenakan adanya faktor pemikiran menggunakan logika yang mereka gunakan. Tentu saja kita tahu laki-laki selalu cuek dan bertindak apa adanya ketika berada di dekat pasangannya dan sebaliknya perempuan selalu ingin diperlakukan perfeksionis terhadap apapun yang mereka lakukan. Pria memang seringkali berbohong untuk menghindarkan diri dari omelan perempuan.

Berikut ini adalah beberapa kebohongan yang biasa diucapkan oleh pria kepada wanita :

1. “ Aku Hanya Bermimpi Sama Kamu Setiap Malam “

Nah, ini adalah salah satu kebohongan yang seringkali dikatakan oleh seorang pria. Walaupun pada malam harinya tidak bermimpi apapun selalu ia mengatakan kemarin ia bermimpi tentang kekasihnya. Ternyata kebohongan ini membuat banyak sekali wanita terpukau dan anehnya semua wanita percaya dengan hal tersebut.

2. “ Aku Sudah Berhenti Merokok ”

Seorang wanita pastinya selalu ingin yang terbaik untuk pasangannya. Ketika laki-laki merokok otomatis selalu diingatkan dan beberapa omelan kecil selalu keluar ketika bertemu. Sebagai seorang wanita anda ingin agar pasangan anda tidak merokok lagi dan setiap anda tanya tentang hal ini maka laki-laki selalu menjawab dengan kalimat tersebut, padahal mereka masih sering untuk merokok.

3. “ Aku tak bisa hidup tanpa kamu “

Untuk kebohongan satu ini ternyata sangat disukai oleh perempuan. Sebagai seorang manusia tentu saja kita tak akan bisa hidup tanpa makan atau minum. Lalu apa hubungannya dengan tak bisa hidup tanpa pasangan. Secara sadar saja hal ini sudah pasti ada tindak kebohongannya. Lalu kenapa masih banyak perempuan yang suka dengan kebohongan ini.

4. “ Aku tidak melirik perempuan lain “

Seorang wanita otomatis akan selalu ingin pasangannya hanya setia dengan dirinya. Seorang pria akan dituntut berjanji agar tidak melirik perempuan lain. Meskipun dalam ucapan mereka mengatakan hal tersebut namun dalam kenyataannya mereka tetap melakukan hal tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kebohongan Yang Sering Diucapkan Pria Pada Wanita, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 25, 2014