Tau Gak Kegunaan Mustika Rantai Babi Masih Menguak Misteri

Tau Gak Kegunaan Mustika Rantai Babi Masih Menguak Misteri

Menelusuri mustika rantai babi yang merupakan benda mistik dan magis ini memang sulit. Sejumlah orang paham akan fungsinya namun tidak ada yang memiliki. Beberapa orang menyimpulkan bahwa benda mustika itu memiliki kegunaan sebagai kharisma, yang dapat mempengaruhi supaya dapat memimpin sehingga tidak ditentang serta dikhianati oleh bawahan. Mitosnya ketika orang–orang memiliki mustika dan orang tersebut pemimpin akan selalu disegani dan ditakuti oleh bawahan.

Namun, beberapa orang juga berpendapat bahwa mustika rantai babi diarahkan sebagai kebal senjata yang digunakan untuk ilmu–ilmu tradisi. Sementara untuk mendapatkan harus berburu babi secara langsung terutama dilakukan dipedalaman Tapanuli. Meskipun demikian benda mahkota ini sangat langka untuk didapatkan.

Mustika rantai babi memiliki bentuk yang melingkar seperti gelang dan terdapat titik–titik berwarna hitam pada lingkaran tersebut atau disebut mata dari rantai babi tersebut. Mahkota ini memiliki bulu bintang tepat di sekelilingnya atau sangat mirip dengan bentuk tempat gotri pada rantai sepeda. Mitosnya rantai babi ini bukan milik babi siluman namun kepunyaan halimun, yang menyerahkan amanah kepada sang babi siluman jantan untuk menjaga serta memeliharanya.

Mustika rantai babi ini dipasangkan pada taring babi siluman jantan serta dijaga sangat ketat oleh bangsa Halimun maupun orang Kate. Tujuannya supaya tidak dicuri oleh bangsa manusia. Halimun atau Kate adalah mahkluk halus yang tingginya sepinggang orang dewasa dan mahkluk tersebut memiliki ciri khusus yaitu memiliki belang pada bagian hidungnya.

Karena dijaga oleh halimun mahkota ini sangat sulit dan langka untuk didapatkan meskipun sudah berburu babi di pedalaman Tapanuli. Mustika rantai babi ini akan membuat pemiliknya memiliki kekuatan, kekebalan sampai rambut pemilik mustika tersebut tidak bisa dipotong dengan silet maupun gunting serta kebal dari segala macam jenis senjata.

Beberapa orang menggunakan rantai babi sebagai media atau sarana untuk mencari kekayaan secara ghaib. Misteri dari mahkota rantai babi ini masih menguak keanehan dimana air rendaman dari mahkota tersebut bisa membuat orang ataupun senjata menjadi kebal hingga 40 hari ketika diusapkan pada bagian tubuh maupun benda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kegunaan Mustika Rantai Babi Masih Menguak Misteri, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 19, 2014