Tau Gak Kegunaan Tisu Basah Di Segala Situasi

Bagi anda para wanita tentu selalu mempunyai barang bawaan wajib yang harus dibawa kemanapun anda pergi. Dan salah satu barang yang kebanyakan dibawa oleh wanita adalah tisu basah.

Kenapa? Karena dibalik bentuknya yang simple, tisu basah mempunyai banyak kegunaan instan bagi para wanita.  Apa saja kah kegunaan tisu basah dalam segala situasi bagi para wanita?

Sebagai Pewangi

Bagi wanita yang ingin selalu tercium harum, tisu basah yang mempunyai aroma sedap bisa menjadi alternative. Setelah dari kamar mandi pun anda tidak perlu kawatir karena hanya dengan tisu basah pun, anda bisa kembali wangi.

Sebagai Pembersih Wajah

Kita tidak akan pernah tahu kapan keperluan membersihkan muka akan datang. Bisa saja dalam keadaaan dimana tidak ada air dan peralatan lain, di situ lah tisu basah dapat menjadi penolong yang tepat bagi anda. Tinggal disapuhkan, dan anda pun akan tampil lebih fresh lagi. Untuk membersihkan sisa sisa make up pun bisa dilakukan oleh tisu basah.

Sebagai Penghilang Gerah

Ketika suasana panas dan anda tidak bisa menemukan air untuk menghilangkan kegerahan, tisu basah nampaknya cukup untuk membantu anda sesaat. Rasa gerah dan kulit yang terasa lengket pun akan lenyap dalam sekejab.

Untuk Menjaga Kehigienisan

Dalam berkegiatan sehari hari tentunya kita akan menemui banyak hal dan juga tempat baru. Dan kita juga tidak tahu apakah tempat dan barang barang yang ada di sekitar kita itu bersih atau tidak. Tisu basah yang kini juga telah mengandung antiseptic bisa menjadi pilihan tepat untuk menjaga kebersihan diri kita. Ketika akan menggunakan peralatan makan dan juga ketika ke kamar kecil pun anda tetap bisa menjaga kebersihan diri.

Selain beberapa kegunaan diatas, sebenarnya masih banyak lagi kegunaan dari tisu basah terutama bagi wanita aktif dengan segudang kegiatan. Mungkin anda bisa menambahkan nya?

 

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kegunaan Tisu Basah Di Segala Situasi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 24, 2013