Tau Gak Kisah Anak 6 Tahun Terkecil di Dunia

anak-6-tahun-terkecil-didunia

Beberpa anak terlahir dengan kondisi yang tidak sempurna, namun mereka tetap bisa bersyukur denga kondisinya. Seorang bocah perempuan berusia 6 tahun bernama Charlotte Garside, terlahir dengan kondisi yang unik. Tubuhnya sangat kecil dan mungil dibandingkan dengan anak-anak yang seumurnya.

Tubuhnya yang sangat kecil bahkan ukurannya sama dengan beruang Teddy yang kecil. Charlotte terlahir dengan kondisi yang aneh karena mengalami primordial dwarfism, sehingga tubuhnya sangat mungil. Namun, walaupun tubuhnya tidak normal, orang tua Charlotte tetap memberikan kasih sayang dan mengusahakan agar anaknya bisa sekolah dan menikmati kegiatannya sehari-hari.

Artikel lain: Parfum ini dibuat dari air seni Lady Gaga

Charlotte memiliki kepribadian yang besar dan keinginannya untuk hidup normal sangat terlihat. Dia tidak serapuh yang kita bayangkan. Walaupun tubuhnya sangat kecil dan mungil, Charlotte memiliki kepribadian yang kuat, itulah yang membuatnya tetap bersemangat menjalani kehidupannya sehari-hari.

Ukuran tubuh Charlotte bahkan lebih kecil dari seekor kelinci yang ingin dipeluknya. Jika anak-anak seusianya dapat dengan mudah memeluk seekor kelinci, Charlotte tidak berani melakukannya karena ukuran dan berat badannya tidak sebanding dengan kelinci tersebut.

Dokter yang membantu kelahirannya pernah mengatakan bahwa kemungkinan besar Charlotte tidak akan bertahan hidup sampai usia satu tahun. Namun, karena semangat hidupnya yang sangat tinggi, Charlotte bisa hidup lebih lama dan bergaul dengan orang lain.

Sekian dulu info unik tentang anak perempuan berusia 6 tahun yang tubuhnya sangat kecil. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kisah Anak 6 Tahun Terkecil di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 27, 2013