Tau Gak Kisah Anjing Sekarat Yang Disuntik Mati Tapi Malah Sehat

anjing-sekarat-disuntik-mati-malah-sehat

Keajaiban itu bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Salah satu peristiwa yang ajaib terjadi pada seekor anjing yang sedang sekarat dan akan disuntik mati. Setelah disuntik, ternyata anjing tersebut malah kembali sehat seperti sebelumnya.

Keajaiban ini terjadi pada seekor anjing gembala Jerman di China, yang diberi nama Zhuang Zhuang. Dia adalah seekor anjing penjaga di wilayah industri Luoyang. Ketika Zhuang Zhuang menjaga area tersebut, dia mengalami luka yang sangat parah pada bagian kakinya. Para pekerja di sana kemudian membawanya ke dokter hewan untuk diobati. Namun, bukannya semakin baik tapi kondisinya malah semakin parah.

Artikel lain: Sandal yang cocok untuk orang yang rindu suasana desa

Para pekerja di sana juga sempat memberikan perawatan pada anjing ini. Namun, kondisinya tetap tidak membaik dan tidak ada harapan lagi untuk disembuhkan. Lalu, dokter hewan itu memberikana saran untuk memberikan suntikan euthanasia atau suntik mati karena kondisi sakit di kaki Zhuang Zhuang tidak bisa disembuhkan lagi.

Setelah para pekerja di sana berdiskusi dengan dokter hewan tersebut, akhirnya mereka menyetujui agar Zhuang Zhuang disuntik mati untuk mengakhiri penderitaannya. Mereka pun mengucapkan salam perpisahan pada anjing Gembala yang malang tersebut dan membawa Zhuang Zhuang ke dokter hewan untuk disuntik euthanasia. Para pekerja tersebut terpaksa melakukannya karena bila tidak dilakukan malah akan memperlama penderitaan anjing tersebut.

Namun, pada keesokan harinya, terjadi keajaiban. Seorang karyawan di perusahaan itu melihat Zhuang Zhuang sudah berada di sekitar tempat kerjanya. Dia berpikir bahwa dokter hewan mengurungkan niat untuk menyuntik mati anjing itu dan mengembalikan pada para pekerja di perusahaan itu. Namun, bukan itu yang terjadi.

Ternyata, Zhuang Zhuang sebenarnya telah diberikan suntikan euthanasia, dan gagal. Setelah melakukan suntikan mati pada anjing tersebut, petugas rumah sakit yang melakukan suntikan euthanasia itu tidak dapat menemukan Zhuang Zhuang ketika dia kembali untuk memeriksa keadaannya. Anjing itu kembali ke tempat tinggalnya sendiri dalam kondisi sehat dan bugar.

Yang lebih mengherankan lagi, anjing itu dapat kembali ke tempat asalnya yang berada sejauh 12 km dari rumah sakit. Para pekerja di sana merasa sangat terharu dengan kejadian ajaib ini. Bagaimana mungkin anjing yang sudah sekarat dan telah disuntik mati tapi malah sehat dan bugar kembali.

Melihat Zhuang Zhuang telah kembali, sang pemilik akhirnya memilih untuk membawanya ke rumah sakit lain untuk dirawat dan menjalani pengobatan pada luka di kakinya. Biaya untuk suntik euthanasia pun akhirnya dikembalikan padanya karena suntik mati tersebut ternyata tidak berhasil.

Kita bisa mengambil hikmah dari peristiwa ajaib ini. Keinginan Zhuang Zhuang untuk tetap hidup sangat tinggi membuatnya tetap bernafas dan menjalani kehidupannya seperti sediakala. Sangat sesuai dengan pepatah “di mana ada kemauan di situ ada jalan”.

Demikianlah kisah anjing sekarat yang disuntik mati tapi malah sehat. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kisah Anjing Sekarat Yang Disuntik Mati Tapi Malah Sehat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 18, 2013