Tau Gak Kisah Balita Yang Bisa Membeli Mobil Sendiri

balita-beli-mobil-sendiri

Ini adalah sebuah kisah unik dan lucu, dimana seorang anak balita membeli sebuah mobil dengan menggunakan ponsel milih ayahnya. Memang kisah ini terkesan lucu, namun sebenarnya bisa menjadi sebuah penghargaan yang sangat berharga bagi orang lain. Sebaiknya kita tidak sembarangan meletakkan barang-barang penting di dekat anak kecil karena mereka bisa saja memainkannya dan tidak mengerti resiko menggunakan barang tersebut.

Balita ini bernama Sorella Stoute dan baru berumur 14 bulan. Seperti halnya balita yang lain, Sorella selalu ingin menyentuh dan mempelajari barang-barang yang ada di sekitarnya. Dan ketika Sorella memainkan ponsel milik ayahnya, balita ini berhasil memenangkan lelang di eBay dengan membeli sebuah mobil denga ponsel ayahnya itu.

Artikel lain: Tren aneh di Korea, operasi plastik kantung mata

Sang ayah baru menyadari apa yang telah dilakukan anak balitanya setelah dia menerima sebuah email konfirmasi dari pihak eBay yang mengatakan bahwa dia berhasil memenangkan lelang sebuah mobil Austin Healey Sprite tahun 1962 dengan harga $225 atau sekitar Rp 2,25 juta.

Pasangan Paul Stoute dan Christina sebenarnya tidak yakin untuk membeli sebuah mobil, karena mereka berpikir bahwa biaya perawatan mobil tersebut akan cukup besar. Namun, berkat anak balita mereka yang masih polos, mereka kini memiliki sebuah mobil.

Mobil yang berhasil dimenangkan di eBay memang terlihat usang dan lusuh. Namun, setelah mereka melakukan permak ulang, mobil tersebut laku dijual dengan harga mencapai $14.000 atau kurang lebih Rp 140 juta. Sejak saat itu, Paul membuat password untuk mengunci gadget miliknya, agar tidak terjadi lagi hal-hal seperti yang dilakukan anak balitanya tersebut.

Sekian dulu info unik tentang kisah balita yang membeli mobil dengan menggunakan ponsel ayahnya. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kisah Balita Yang Bisa Membeli Mobil Sendiri, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 31, 2013