Tau Gak Kisah Persahabatan Unik Ular Dan Hamster

persahabatan-unik-ular-dan-hamster

Kita pasti sudah tahu bahwa ular adalah salah satu hewan predator. Hewan ini biasanya memangsa hewan lainnya sebagai bahan makanan, misalnya tikus, ayam, hamster, dan binatang lainnya. Ternyata ada ular unik di Jepang, ular ini justru berteman dengan hamster yang merupakan makanannya.

Sebuah momen yang sangat aneh terjadi di Tokyo Mutsugoro Animal Kingdom. Seekor ular yang diberi namaAo-Chan, biasanya diberi makan seekor tikus setiap harinya. Ular ini sudah cukup lama dipelihara di sana, dan setiap harinya dia selalu diberikan makan seekor tikus.

Artikel lain: Bunga yang mirip manusia tanpa pakaian

Pada suatu hari, pihak pengelola Tokyo Mutsugoro Animal Kingdom memberikan ular tersebut makanan seekor hamster kecil. Hamster tersebut diletakkan di dalam kandang ular. Kemudian petugas yang memberi makan Ao-Chan menunggu sampai ular itu memakan si hamster. Tapi yang terjadi berikutnya justru membuat si petugas merasa keheranan.

Yang terjadi kemudian adalah si ular berteman dengan si hamster. Berita ini dilansir oleh Rocketnews24. Si petugas tidak percaya apa yang dilihatnya, dimana si ular justru terlihat bersahabat dengan hamster yang diberi nama Gohan-Chan tersebut.

Ao-Chan justru terlihat bersikap bersahabat dan menyayangi si hamster. Dan hamster tersebut juga melakukan hal yang serupa, di bersikap bersahabat dengan Ao-Chan. Persahabatan unik ini kemudian diabadikan oleh si petugas. Bagaimana menurut kamu, ular kog bisa bersahabat dengan calon mangsanya ya?

Sekian dulu info tentang persahabatan unik ular dan hamster di Jepang. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

hamster-ular

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kisah Persahabatan Unik Ular Dan Hamster, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 7, 2013