Tau Gak Kisah Pria Yang Tetap Hidup Walau Ada Paku di Kepalanya

pria-tetap-hidup-walau-ada-paku-di-kepalanya

Peristiwa yang sangat aneh terjadi pada seorang pria bernama Yang Yi Kui (55 tahun). Dia tidak menyadari bahwa di dalam tengkoraknya terdapat paku sepanjang 8 cm yang masuk dari rongga matanya. Peristiwa tersebut berawal saat dia sedang menghias pohon natal di rumahnya.

Yang menggunakan sebuah mesin pemotong saat menghias pohon natal. Sebuah paku terjebak di dalam mesin pemotong tersebut, dan pada saat Yang menggunakannya, paku tersebut terbang dan melukai kulitnya.

Artikel lain: Udang transparan dari New Zealand

Ternyata paku tersebut tidak hanya melukai kulit Yang, tapi juga menembus bagian samping mata dan tengkorak kepalanya. Pada saat itu Yang hanya meresakan pusing, tapi dia tidak sadar bahwa sebuah paku sudah menancap di dalam rongga matanya.

Setelah Yang memeriksakan diri ke dokter, barulah diketahui bahwa di dalam tengkoraknya ada sebuah paku. Menurut dokter kejadian tersebut adalah sebuah keajaiban, karena bila sedikit saja paku tersebut bergeser maka akan menyebabkan cacat mata pada Yang atau bahkan kematian.

Dokter ahli bedah saraf Luo Liangsheng mengatakan proses pengambilan paku tersebut tidak bisa langsung dilakukan karena bisa beresiko. Pembuluh darah dan saraf Yang bisa terluka saat proses pencabutan paku tersebut. Namun, berkat keahlian tim dokter, paku tersebut berhasil diambil tanpa menyebabkan cedera pada Yang.

Demikianlah info tentang kisah pria yang hidup walau ada paku di dalam kepalanya. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kisah Pria Yang Tetap Hidup Walau Ada Paku di Kepalanya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 23, 2014