Tau Gak Kisah Tentang Persahabatan Anjing dan Kucing di China

persahabatan-anjing-dan-kucing

Yang kita tahu selama ini kucing dan anjing adalah dua hewan peliharaan yang selalu bermusuhan. Setiap kali kedua hewan peliharaan ini bertemu pasti akan saling menyerang.

Namun, ternyata ada kucing dan anjing yang bisa menjadi sahabat dan bisa melakukan kegiatan bersama-sama. Ini adalah sebuah pemandangan yang aneh dan unik yang terekan dalam sebuah foto, dimana seekor kucing dan anjing terlihat sangat akrab. Pemandangan dua sahabat ini terlihat di Yunnan, China.

Artikel lain: Headphone bisa ditanam di telinga

Pemilik kedua hewan ini mengatakan bahwa hewan peliharaannya itu sudah seperti saudara. Yang lebih unik lagi, si anjing yang diberi nama Wangcai ternyata suka bepergian ke luar rumah dengan memakai kacamata dan sebuah handphone yang diselipkan di kakinya. Anjing ini tidak terpisahkan dari sahabat kucingnya yang bernama mimi.

Anjing Alsatian yang suka memakai kaca mata hitam ini juga sering menggendong sahabatnya mimi, ketika kucing putih itu merasa lelah. Pemandangan seperti ini sangat jarang terjadi dan membuat banyak orang terkesan dan tertarik memperhatikan tingkah kedua mahluk lucu ini. Beberapa pejalan kaki yang melihat mereka bahkan sengaja menyempatkan untuk memotret kedua sahabat ini.

Wangcai dan Mimi adalah hewan peliharaan seorang yang bernama Xu Jin, dia adalah pensiunan polisi. Xu Jin mengatakan bahwa Mimi dan Wangcai selalu terlihat akrab dan melakukan kegiatan bersama-sama layaknya seorang saudara kandung. Aneh sekali bukan?

Sekian dulu kisah unik tentang persahabatan anjing dan kucing di China. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

persahabatan-anjing-kucing

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kisah Tentang Persahabatan Anjing dan Kucing di China, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 11, 2013