Tau Gak Kisah Wanita Yang Membuat Kakinya Sendiri Dari Lego

wanita-ini-buat-kaki-sendiri-dari-lego

Kaki adalah bagian yang sangat penting pada tubuh kita karena digunakan untuk berjalan, berlari, atau kegiatan lainnya. Seorang wanita di USA yang bernama Christina Stephens mengalami musibah yang membuat dia harus kehilangan sebagian dari salah satu kakinya karena harus diamputasi.

Kehilangan kaki tidak membuat dia menjadi patah semangat, Christina tetap melakukan kegiatan seperti biasanya dengan menggunakan kaki palsunya. Dia membuat kreatifitas membuat kaki palsu dengan menggunakan mainan Lego.

Artikel lain: Kisah persahabatan anjing dan kucing di China

Christina adalah seorang pengajar, ahli terapis, dan  peneliti klinis. Kehilangan kaki karena kecelakaan tidak membuat dia patah arang dan tetap bersemangat dalam menjalani hidupnya sehari-hari. Christina dengan kreatif berbagi tentang masa sulitnya tersebut kepada banyak orang di dunia. Cara yang dilakukannya adalah dengan membuat kaki palsu dengan memanfaatkan mainan lego.

Christina membuat sebuah video tentang bagaimana cara dia membuat sebuah kaki palsu dari kepingan Lego. Lalu dia mengunggah video kreatifnya tersebut ke YouTube. Banyak orang yang tergugah melihat kegigihannya dan menginspirasi setiap orang yang menonton video tersebut. Mungkin bagi beberapa orang ini akan terlihat agak aneh, namun ini bisa menjadi sebuah motivasi bagi mereka yang mempunyai masalah seperti Christina. Hingga saat ini sudah ada 1 juta lebih yang menonton videonya di YouTube.

Di dalam videonya tersebut, kita bisa melihat bagaimana Christina yang memiliki cacat di tubuhnya, namun masih dapat membuat kreatifitasnya sendiri. Bagaimana dengan kita yang memiliki tubuh sempurna? Beberapa dari kita yang memiliki tubuh yang sempurna seringkali mengeluh, kita tidak menyadari bahwa ada banyak orang yang yang penuh keterbatasan dapat menjalani hidupnya dengan semangat.

Kekurangan kita seharusnya tidak membuat kita berputus asa. Selalu ada cara untuk mengatasi masalah hidup kita dengan cara yang lebih baik. Seperti yang dilakukan oleh Christina, dia telah membuat kekurangannya menjadi sebuah hal yang menginspirasi orang lain.

Sekian dulu kisah unik tentang wanita yang membuat kakinya palsunya dengan mainan Lego. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kisah Wanita Yang Membuat Kakinya Sendiri Dari Lego, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 12, 2013