Tau Gak Kisah Wanita Yang Mengandung Janin Hingga 40 Tahun

wanita-ini-mengandung-selama-40-tahun

Di Kolombia ada seorang wanita yang mengalami kondisi yang tidak wajar. Saat itu dia sedang sakit perut luar biasa. Ketika diperiksa ternyata ada janin yang sudah membatu di dalam tubuhnya.

Kejadian ini sangat menyakitkan dan sebenarnya sangat langka. Anehnya, wanita tersebut tidak sadar bahwa dirinya telah hamil selama 40 tahun dan janin dalam tubuhnya sudah membatu. Wanita ini berusia 82 tahun dan mengalami lithopedion atau bayi batu. Lithopedion adalah kondisi janin yang tidak berkembang dan berada di luar rahim.

Artikel lain: Seorang pemuda menjual udara segar kalengan

Wanita tua tersebut merasakan sakit yang luar biasa pada bagian perutnya. Dan setelah dilakukan scan, ternyata janin di dalam tubuhnya sudah berusia 40 tahun. Kemudian wanita tersebut menjalani proses operasi untuk mengangkat janin yang tak bernyawa tersebut dari dalam tubuhnya.

Awalnya doker menduga rasa sakit diakibatkan oleh batu empedu. Namun setelah dilakukan pemeriksaan dengan USG ditemukan bahwa ada benda mirip tumor pada bagian perutnya. Kasus seperti ini pernah terjadi sebelumnya. Setidaknya ada sekitar 300 wanita yang pernah mengalami masalah yang sama.

Kasus lithopedion pertamakali dialami oleh seorang wanita Perancis yang bernama Madame Colombe Chatri saat dia berusia 68 tahun. Pada saat dilakukan otopsi kematiannya pada tahun 1582, ditemukan seorang bayu yang tidak berkembang dan membatu di dalam perutnya. Janin bayi tersebut diperkirakan berusia 28 tahun.

Demikianlah informasi unik tentang wanita yang mengandung janin hingga 40 tahun. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

janin-membatu

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kisah Wanita Yang Mengandung Janin Hingga 40 Tahun, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 22, 2013