Tau Gak Kisah Wanita Yang Menjadi Tua Dalam Semalam

misteri-wanita-yang-menjadi-tua-dalam-semalam

Seorang wanita bernama Thi Phuong (26) mengalami kejadian misterius pada dirinya. Wanita asal Vietnam ini tiba-tiba berubah penampilannya seperti seorang wanita berusia 70 tahun, padahal usianya baru 26 tahun.

Pada tahun 2008 yang lalu, Thi Phuong memiliki alergi dan kemudian meminum obat untuk membantu mengatasi masalah alergi yang dideritanya. Namun, ternyata setelah mengkonsumsi obat tersebut, penampilannya berubah drastis menjadi seperti wanita tua.

Artikel lain: Wabah lebah raksasa di China

Ini dia Ceritanya

Berawal saat Thi Phuong makan makanan laut yang membuat kulitnya gatal-gatal dan kemerahan. Setiap malam ketika tidur, dia sering menggaruk badannya karena gatal. Suaminya kemudian membelikannya obat untuk membantu mengatasi masalah gatal-gatal pada kulitnya.

Ternyata obat yang dia makan tidak membantu. Lalu Thi Puong berkonsultasi dengan dokter setempat yang kemudian memberikannya resep pil untuk dermatitis. Namun, bukannya mengobati, justru obat tersebut membuat kondisinya semakin buruk. Kulitnya seperti akan melepuh dan wajahnya terlihat bengkak. Thi Puong berhenti mengkonsumsi obat tersebut dan mencoba obat-obatan alternatif.

Kemudian dia mengunjungi tempat pengobatan tradisional China yang ada di Vietnam. Dengan sangat berharap agar masalah gatal-gatalnya segera teratasi. Namun, yang terjadi kemudian justru sangat mengagetkan dirinya. Obat alternatif yang diminumnya membuat kulitnya menjadi keriput dan kendor, bukan hanya pada wajahnya saja tapi seluruh bagian tubuhnya.

Kondisi Nguyen Thi Phuong

Langsung saja Thi Phuong menghentikan pengobatan dengan obat alternatif tersebut dan memutuskan untuk berhenti bekerja. Selaint itu, obat-obatan yang dia beli ternyata terlalu mahal sehingga dia tidak mampu membayar pengobatannya lagi. Suaminya memutuskan untuk berhenti bekerja juga untuk membantu merawatnya di rumah.

Thi Phuong dan suaminya akhirnya kehabisan uang dan kesulitan untuk biaya hidup sehari-hari. Kebanyakan orang yang bertemu dengan Thi Puong menganggapnya sebagai wanita tua, mereka menyadari Thi Phuong  masih muda setelah mendengar suaranya.

Pendapat para dokter

Banyak spekulasi yang muncul dari para dokter tentang kondisi Thi Puong. Dan sampai saat ini belum ada yang berhasil mengidentifikasi apa yang terjadi dan penyebab sebenarnya.

Menurut Dokter Maai The Trach, Thi Puong sebenarnya hanya terlihat tua dari luarnya saja. Sedangkan organ bagian dalam tubuhnya sama sekali tidak mengalami penuaan seperti pada kulitnya. Postur tubuh dan rambut Thi Puong masih menunjukkan kalau dia adalah seorang wanita yang masih muda.

Dugaan sementara dari dokter yang merawatnya mengatakan bahwa wanita ini mengalami keracunan obat atau alergi terhadap obat-obatan. Beberapa dokter juga mengatakan bahwa Thi Puong kemungkinan memiliki kelainan genetik atau endokrin.

Ada banyak ahli medis yang menawarkan bantuan pada Thi Puong. Beberapa rumah sakit bahkan menawarkan perawatan gratis untuk biaya konsultasi dan pengobatannya, bahkan hingga ke luar negeri.

Sekian dulu info unik tentang wanita yang menjadi tua dalam semalam. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kisah Wanita Yang Menjadi Tua Dalam Semalam, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 15, 2013