Tau Gak Kisah Wanita Yang Mirip Pria Karena Mengkonsumsi Steroid

pakai-obat-sembarangan-mengubah-wanita-jadi-pria

Semua orang pasti ingin memiliki tubuh yang ideal. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal tersebut banyak orang yang memilih untuk latihan fisik, namun ada juga beberapa orang yang melakukannya dengan cara instant yaitu dengan menkonsumsi obat-obatana.

Candice Armstrong (28) ternyata punya pendapat sendiri tentang tubuh yang indah. Menurutnya, tubuh yang indah itu adalah lengan yang memiliki otot besar, punggung yang lebar, dan pinggang yang kecil. Tubuh seperti ini tentunya mirip tubuh seorang pria yang memiliki otot yang terlatih dengan baik.

Artikel lain: Perilaku mechapile

Candice lebih memilih menggunakan steroid untuk membentuk ototnya daripada melakukan latihan fisik. Tubuhnya menjadi terlihat sangat berotot dan besar setelah mengkonsumsi steroid tersebut. Tapi efek sampingnya sungguh mengejutkan, Candice terlihat seperti laki-laki. Wajah cantiknya berubah menjadi maskulin dan tubuhnya terlihat sangat berotot.

Menurut Candice, sebenarnya dia tidak berencana membuat dirinya mirip seperti pria. Tapi dia tidak ingin berhenti menggunakan obat tersebut karena dia berpikir hal itu akan berdampak negatif. Memang, bila pengguna steroid berhenti mengkonsumsi obat tersebut, tubuhnya akan mengendur dan kehilangan otot-otot kekarnya. Di sisi lain, sisi maskulinnya akan tetap tinggal di dalam tubuhnya.

Selain itu, Candice juga mengatakan efek samping lainnya, yaitu tumbuhnya Mr. P pada tubuhnya dan mulai membesar. Payudaranya pun kini semakin mirip dengan payudara pria yang berubah akibat penggunaan obat-obatan tersebut.

Penggunaan obat-obatan memang bisa menjadi jalan pintas untuk mendapatkan tubuh yang diinginkan. Namun, kita juga harus ingat bahwa obat-obatan tersebut juga bisa menimbulkan efek samping, baik dari dalam maupun dari luar tubuh kita dan bisa menyebabkan masalah pada ginjal dan liver.

Demikianlah info unik dan aneh tentang wanita yang mirip pria karena mengkonsumsi steroid. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

candice

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kisah Wanita Yang Mirip Pria Karena Mengkonsumsi Steroid, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 24, 2013