Tau Gak Korban Antivirus Palsu Dapat Ganti Rugi Dari Google

Tau Gak Korban Antivirus Palsu Dapat Ganti Rugi Dari Google

Pada awal bulan April lalu toko aplikasi Android Google Play Store memang sedang dihebohkan dengan adanya antivirus palsu yang bernama “ Virus Shield “. Antivirus ini memang di klaim mampu untuk melindungi aplikasi android dari sebuah program jahat, namun ternyata antivirus ini palsu alias tidak mampu untuk berfungsi sesuai dengan yang diinginkan.

Menurut beberapa info memang sudah lebih 30.000 orang terlanjur mendapatkan antivurus palsu ini sehingga Virus Shield mampu meraup keuntungan yang sangat besar. Setelah sadar bahwa Google telah kecolongan akhirnya toko play store berusaha untuk memperbaiki keadaan agar menjadi lebih baik lagi. Virus ini memang sudah menyebar dengan cepat pada aplikasi terpopuler Play Store padahal sebelum dicopot secara resmi.

Google Play memang akan mengembalikan uang yang digunakan untuk membeli Virus ini. Dimana uang tersebut akan secara langsung ditransfer pada akun anda dalam 14 hari kedepan. Jadi masyarakat yang terlanjur menggunakannya tidak perlu khawatir dengan hal ini. Para korban penipuan virus ini nantinya juga akan mendapatkan voucher Play Store senilai 5 dollars AS.

Hal ini memang diberikan untuk tanda permintaan maaf akan sedikit kelalaian yang dilakukan oleh Google Play terhadap berbagai aplikasi yang mereka keluarkan. Uang para pengguna memang saat itu terlanjur dibawa kabur oleh virus palsu ini dan otomatis hal ini harus ditangani sesegera mungkin.

Pada aplikasi Virus Shield ini memang sangat menarik para pengguna sehingga mereka secara tidak langsung membeli aplikasi anti virus tersebut. Pihak Virus Shield ternyata juga menawarkan berbagai klaim-klaim palsu seperti bisa melindungi secara real time, kemudian hemat baterai dan lain sebagainya. Otomatis hal ini menarik para pengguna smartphone android untuk menggunakan aplikasi ini.

Ternyata antivurus ini hanya memberikan sebuah keamanan semu pada pengguna. Sehingga tak bisa memberikan keamanan secara tepat pada pengguna. Proses scanning yang tak pernah dilakukan oleh antivirus ini. Jadi bisa anda bayangkan, semuanya hanya sia-sia untuk anda beli.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Korban Antivirus Palsu Dapat Ganti Rugi Dari Google, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 23, 2014