Tau Gak Kriteria Cantik Untuk Mereka ini

Tau Gak Kriteria Cantik Untuk Mereka ini

Kriteria cantik berbeda bagi beberapa suku di dunia, mereka memilki cara tersendiri untuk menampilkan kecantikan mereka. Cantik bukan saja paras yang cantik dan menarik,karena di dalam suku-suku di dunia ini dikatakan cantik sangat jauh dari paras yang cantik, bahkan sangat buruk dan aneh bagi mereka yang melihatnya. Berikut ini ulasanya!

Memanjangkan Telinga

Beberapa suku di thailand sejak lama menjalankan tradisi pemanjangan telinga, telinga mereka akan dibuat memanjang dengan memberikan benda berat pada telinga mereka berupa perhiasan yang sangat banyak untuk membuat telinga mereka panjang. Pemanjangan ini akan dilakukan sejak wanita masih berusia dini sehingga semakin tumbuh dan semakin bertambahnya umur akan membuat telinga mereka semakin panjang hingga mencapai 10cm. Hal ini mereka lakukan dengan tujuan untuk menjauhkan diri dari mahluk halus serta dapat meningkatkan gairah seksual dan terlihat cantik didepan pasangan mereka. “ wah, guys aneh banget ya?”

Memahat Gigi

Gigi tajam, waduh kayak gigi hiu kalia ya?, hehehe J di dalam tradisi suku mayam dalam memperoleh kecantian murni seorang wanita harus memahat gigi mereka agar tajam layaknya gigi Hiu. “Itu mah bukan cantik ya guys tapi serem, kalau gigit pasti atiiittt hehehe J. Para wanita yang memilki gigi tajam dianggap cantik dan patut untuk diidolakan oleh banyak pria di daerahnya, selain itu menurut suku tersebut menajamkan gigi dapat mengikis rasa cemburu, nan perasaan negatif dari seorang wanita. Mereka yang berani memahat gigi akan menjadi sangat terhormat. “ gimana nih kalian mau gak giginya di pahat ?, biar cantik gitu hehehe J

Menyumbat Gigi

Lagi-lagi untuk membuat wanita cantik harus dengan cara yang tidak manusiawi, ya di suku apatani di lembah Ziro India, mereka yang menginginkan cantik harus menyumbat hidung mereka menggunakan sebuah benda yang biasanya terbuat dari kayu hingga bentuk hidung mereka melebar.  Hal ini dilakukan oleh kaum wanita semenjak usia kanak-kanak hingga merekatua nanti. Dan kini para penganut tradisi ini telah mencapai sekitar 26.000 jiwa. “ ups gimana tuh kalau napas, apa harus mangap kali ya? Hehe J

Sangat tidak lazim ya, pastinya semua hal diatas sangat menyakitkan.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kriteria Cantik Untuk Mereka ini, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 31, 2014