Tau Gak Kuliner Serabi Imut Khas Malang Bikin Ngiler

Tau Gak Kuliner Serabi Imut Khas Malang Bikin Ngiler

Dimana tempat nongkrong yang asyik untuk mahasiswa? Mungkin di café, kedai ice cream atau kedai coffee. Maklum saja cari tempat yang murah meriah namun tetap bisa hang out dengan teman-teman. Jika anda bosan dengan jajanan yang ada di café yang itu-itu saja, atau minum coffee yang rasanya juga biasa-biasa saja.

Maka anda perlu mencoba cemilan lezat yang satu ini yaitu Serabi. Tentunya anda sudah kenal dengan cemilan yang satu ini, makanan asli Indonesia memang sudah dikenal sejak jaman nenek moyang kita dulu. Banyak sekali kuliner yang menjajakan jenis cemilan yang satu ini dengan berbagai inovasi terbaru. Salah satunya adalah Serabi Imut, kedai cemilan “Serabi Imut” yang terletak di kota Malang, Jawa Timur ini memang wajib anda datangi.

Untuk harga yang ditawarkan juga sangat murah dan pastinya menjangkau kantong anda. Rasanya yang lembut dan gurih memang menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang menikmatinya. Kami jamin anda pasti ngiler, meskipun baru mendengarnya. Dengan berbagai toping yang lezat seperti cokelat, keju, kacang, susu, dan buah.

Tentu saja menjadikan Serabi ini unik dan lezat. Jika anda penasaran maka anda bisa datang langsung ke kedai yang menyediakan jenis cemilan ini. Sambil nongkrong perut pun kenyang. Tempatnya juga sangat enak dan nyaman, sambil sharing sama teman-teman anda bisa menikmati kelezatan dari Serabi ini.

Pemilik usaha Serabi Imut ini mengaku bahwa ide pembuatan dari cemilan Serabi ini datang dari kecintaannya terhadap makanan jaman dulu. Lalu diinovasikan dengan berbagai rasa sehingga banyak orang yang tertarik untuk mencobanya. Bahan-bahan pembuatan dari serabi ini juga sangat mudah dan simple seperti tepung, telur,gula, dan garam. Dan untuk topingnya sesuai dengan permintaan pelanggan.

Kuliner cemilan yang satu ini memang belum banyak dikenal masyarakat luar daerah Malang. Namun bagi anda yang ingin untuk mencobanya bisa datang langsung ke kota Malang atau membuatnya sendiri di rumah. Untuk harga serabi ini dipatok harga mulai dari Rp 3.000 – Rp 12.000 sesuai dengan toping yang anda minta. Murah meriah pastinya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kuliner Serabi Imut Khas Malang Bikin Ngiler, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 5, 2014