Tau Gak Kurang Tidur Bisa Timbulkan Keriput

Bagi anda para wanita aktif yang mempunyai segudang aktivitas, tugas yang menumpuk dan harus segera diselesaikan merupakan salah satu masalah yang sering anda hadapi bukan. Sebagai konsekuensinya tidur larut malam pun harus anda lakukan demi mengejar deadline yang mengejar.

Dan disadari atau tidak kebiasaan tidur larut tersebut dampat memberikan dampak buruk bagi kecantikan anda.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh seorang ahli kulit yaitu Dr. Neil Shultz, menyatakan bahwa kebiasaan wanita tidur terlalu larut akan menyebabkan timbulnya keriput serta menurunnya kesehatan wajah.

Pada dasarnya kulit muka seharusnya diistiharatkan dalam waktu yang cukup sepanjang malam. Dan pada pagi harinya pun kulit muka akan tampak lebih segar, kenyal dan terlihat berseri. Berbeda jika seorang wanita kekurangan tidur maka kulit mukanya pun akan nampak kusam dan tidak bercahaya. Terlebih juga dapak menimbulkan keriput di wajah serta timbulnya masalah-masalah kulit muka yang lain.

Tentunya anda tidak ingin bukan jika keriput segera menghantui anda. Oleh karena itu anda harus memperhatikan dengan baik tidak hanya waktu tidur namun juga kualitas tidur yang baik.

Beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menolong mengurangi resiko timbulnya keriput pada wajah yaitu dengan memakai pelembab sebelum tidur serta rutin minum 8 gelas air putih setiap harinya.

Dan yang paling penting tentunya menjaga waktu tidur anda. Keep healty J

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Kurang Tidur Bisa Timbulkan Keriput, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 25, 2013