Tau Gak LG G2 Dapatkan Upgrade Android KitKat

Diumumkan pada situs resminya, pengembang produk android merk LG baru saja menyampaikan bahwa para pengguna android LG G2 kini sudah dapat menikmati upgrade sistem andaroidnya ke versi terbaru yaitu KitKat.

Namun nampaknya fasilitas yang sudah ditunggu tunggu tersebut belum bisa dinikmati oleh semua pemegang ponsel pintar LG G2. Pasalnya update KitKat tersebut baru tersedia untuk pengguna yang ada di wilayah Korea saja.

Kedepanya wilayah yang akan mendapat giliran selanjutnya adalah Kanada pada kuartal pertama tahun 2014, dan untuk daerah lain nampaknya harus lebih bersabar lagi untuk bisa menikmati seri android batang coklat tersebut.

Meski digadang gadang akan menjadi salah satu suksesor produk android LG, nampaknya LG G2 masih belum memenuhi ekspektasi tersebut.

Hingga saat ini pun penjualan produk LG G2 di Korea baru mencapai 600 ribu unit saja. Dan diseluruh dunia, produk ini telah dilepas mencapai 2,3 juta unit.

LG sendiri memang masih terus berlomba dalam persaingan kelas smartphone yang makin panas.

Beberapa waktu yang lalu pun pabrikan besar tersebut juga telah merilis seri Optimus G Pro di Korea Selatan yang berhasil terjual hingga 540 ribu buah.

Kedepan LG tengah mengambil ancang ancang mengeluarkan produk baru bertype mini. Tentu saja ini merupakan langkah persaingan dari beberapa seri mini yang dikeluarkan pabrikan pesaingnya seperti Samsung Galaxy Mini dan HTC One Mini.

Namun yang jelas pihak LG menjanjikan kejutan yang lebih wah pada seri mungil nya tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak LG G2 Dapatkan Upgrade Android KitKat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 25, 2013