Tau Gak Mahasiswa Jepang Mampu Sembunyikan Pisang Dalam Mentimun

Tau Gak Mahasiswa Jepang Mampu Sembunyikan Pisang Dalam Mentimun

Siapa sangka buah segar yang biasa digunakan lalapan makan ini ternyata berisi pisang. Uniknya kulitnya adalah mentimun ternyata isinya pisang. Ini adalah fenomena yang sangat unik bahkan satu-satunya yang ada di dunia. Hikaru Cho, adalah seorang mahasiswa Jepang yang berhasil menciptakan sebuah karya unik dan fenomenal.

Bahkan mahasiswa ini cukup cerdik membuat semua orang tertipu dengan buah mentimun satu ini. Hasil karyanya ini memang menimbulkan decak kagum semua orang dan pastinya tak hanya masyarakat Jepang saja, seluruh mayarakat dunia juga sangat kagum dengan karyanya.

Hikaru Cho tak hanya membuat mentimun dengan isi pisang, ia juga menciptakan berbagai jenis buah lainnya yang sekilas asli namun bisa menipu semua orang. Karya tipuan ini memang unik bahkan belum ada satu pun di dunia ini. Karya lain yang dibuat oleh mahasiswa ini adalah tomat dalam wujud jeruk, telur dengan bentuk terong hingga wajah manusia yang dilukis pada buah kentang. Unik dan sangat aneh bukan karya dari Hikaru.

Menurutnya ide tersebut terfikirkan secara tiba-tiba bahkan ia sendiri juga tak menyangka hal itu dapat menjadi fenomena dunia yang sangat menakjubkan. Karyanya ini diberi nama “unusual art” dan hingga saat ini banyak sekali orang berdatangan untuk melihat karya uniknya tersebut.

Wanita yang lahir pada tahun 1993 dan saat ini mengemban ilmu dengan jurusan desain unu memang memiliki kreasi dan ide-ide yang sangat cemerlang. Berbagai lukisan unik mampu ia ciptakan bahkan karya-karya tak biasa ia mulai buat. Wanita ini juga memiliki bakat virtual yang sangat baik sehingga ia mampu mengaplikasikan semua hal yang terkadang tak mungkin terjadi bisa saja terjadi dengan disengaja.

Dalam hal ini Hikaru mengajak semua orang untuk tak menilai orang dari luar saja namun nilailah dari dalam juga. Setiap orang harus mengerti siapapun yang ada di dekatnya dari kepribadiannya. Untuk itu karya ini memang sangat bagus dan dapat memberikan pembelajaran yang sangat baik. Semoga ulasan diatas dapat menambah wawasan anda dan bermanfaat bagi anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Mahasiswa Jepang Mampu Sembunyikan Pisang Dalam Mentimun, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 21, 2014