Tau Gak Makanan Unik Dari Medan

Tau Gak Makanan Unik Dari Medan

Salah satu makanan unik yang berasal dari medan pastinya adalah Nasi Kentut. Ehh, jangan salah makanan yang satu ini punya rasa yang unik dan sangat lezat. Jika anda mencobanya otomatis akan ketagihan. Kenapa dinamakan dengan nasi kentut? Karena didalam nasi ini terdapat daun kentut yang memang menjadi salah satu ciri khas dari nasi kentut yang sangat lezat ini.

Wah, jadi bukan berarti baunya seperti kentut low ya. Memang nasi ini diberi daun kentut (nama asli daun). Warga daerah sekitar memang menyebut daun ini dengan daun kentut.

Karena jenis nasi yang dibungkus dengan daun kentut maka makanan ini diberi nama nasi kentut. Tentu saja ini hal yang sangat unik. Kebanyakan orang pasti berfikir bahwa makanan ini pasti menjijikan. Namun ini hanya sebuah nama. Pada dasarnya rasanya juga tetap enak dan digandrungi masyarakat Medan.

Nasi kentut memang memiliki tekstur yang sangat pulen. Jadi sekali makan pada suapan pertama anda akan merasakan sensasi yang sangat luar biasa. Dilengkapi dengan barbagai rempah-rempah yang sangat lezat dan pastinya gurih. Otomatis hal ini akan membuat anda lebih tertarik untuk mencobanya.

Uniknya nasi kentut itu dibungkus terlebih dahulu sebelum anda makan. Jadi pada saat anda buka daun anda maka yang ada adalah nasi pulen dengan warna lebih kehijauan dan wanginya sangat menggugah selera anda. Kami jamin anda akan ngiler untuk mencicipi rasanya.

Tiap porsi nasi kentut akan ditambah dengan lauk sesuai dengan selera anda. Mulai dari ayam goreng, ayam panggang, tempe goreng, pepes dan masih banyak yang lainnya. Kami jamin hal ini akan mempermudah anda untuk menikmati sensasi makanan kuliner Medan yang sangat lezat.

Cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 5 ribu- Rp 12 ribu maka anda sudah bisa menikmati makanan unik ini. Dengan harga yang sangat terjangkau anda bisa merasakan bagaimana lezatnya makanan tradisional yang unik dan pastinya tak akan anda dapatkan di daerah yang lainnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Makanan Unik Dari Medan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 30, 2014