Tau Gak Manfaat Cuka Apel Untuk Kecantikan & Kesehatan Kuku

manfaat-cantik-cuka-apel-untuk-kesehatan-kuku

Setiap wanita pasti menginginkan kuku yang cantik dan sehat. Kuku bisa menunjukkan tentang kebersihkan seseorang. Memberikan hiasan kuku seperti kuteks bukanlah perawatan yang paling tepat untuk memiliki kuku yang cantik dan sehat.

Untuk merawat kesehatan dan memperbaiki kondisi kuku, kita bisa menggunakan cuka apel. Selain itu cuka apel juga bisa membuat kuku menjadi lebih kuat dan bersih dari bakteri jahat. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari cuka apel untuk kuku kamu:

Artikel lain: Makanan dan penyebab selulit

1. Menguatkan Kuku

Tangan dan kaki adalah bagian tubuh yang sering kita gunakan setiap hari. Karena itu, kedua anggota tubuh ini harus kita rawat dengan baik agar tetap sehat. Kuku bisa mengalami penipisan dan semakin lemah karena kekurangan mineral. Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa minum segelas air dicampur dengan satu sendok cuka apel.

2. Mengatasi Jamur Kuku

Kaus kaki dan sepatu yang lembab bisa mengakibatkan masalah pada kuku kaki dan membuatnya berjamur. Cuka apel mengandung anti bakteri yang dapat mengatasi masalah jamur pada kuku kaki. Perawatan kuku kaki dapat dilakukan dengan cara merendam dan mencuci kuku dengan air cuka apel. Untuk hasil yang lebih maksimal, hindari mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung gula.

3. Mempercepat Pertumbuhan Kuku

Untuk membantu merangsang pertumbuhan kuku lebih cepat, kamu bisa menggunakan cuka apel. Rendamlah kuku pada air dan cuka apel, ini akan membantu merangsang pertumbuhan kuku dan membuatnya lebih kuat.

Demikianlah penjelasan singkat tentang manfaat cuka apel untuk kecantikan dan kesehatan kuku. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Manfaat Cuka Apel Untuk Kecantikan & Kesehatan Kuku, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 27, 2013