Tau Gak Manfaat Jus Wortel Untuk Kesehatan Rambut

manfaat-jus-wortel

Banyak sekali wanita yang mendambakan rambut yang hitam dan sehat. Mereka melakukan banyak cara untuk membuat rambut mereka terlihat hitam. Selain rambut hitam, banyak juga wanita yang ingin rambutnya terlihat lurus dan rapih. Bahkan mereka sering meluruskan rambut dengan menggunakan bahan kimia untuk mendapatkan rambut hitam dan lurus.

Orang Indonesia yang mayoritas penduduknya berambut hitam tentunya butuh perawatan rambut agar rambutnya tetap hitam dan sehat. Ada banyak produk perawatan rambut untuk menjaga rambut hitam tetap hitam alami. Kita bisa lihat berbagai macam produk perawatan rambut hitam, baik yang dibuat dari bahan kimia maupun dari bahan alami, mulai dari yang harganya ratusan ribu hingga jutaan rupiah,

Artikel lain: Khasiat tomat untuk kecantikan

Sebaiknya kita lebih baik menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita. Selain harganya lebih murah, bahan alami juga tidak meninggalkan efek samping yang merugikan. Salah satu bahan alami yang dapat kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan rambut adalah wortel.

Sayuran wortel yang terkenal banyak mengandung vitamin A ini sangat baik untuk mata dan rambut lho. Jus wortel bisa membuat rambut menjadi lebih hitam dan sehat. Seperti dilansir dari situs blodsky.com, kandungan karotenoid di dalam wortel sangat baik menjaga kesehatan pigmen rambut.

Untuk mengolah wortel untuk menjaga kesehatan rambut caranya sangat mudah. Ambil beberapa wortel yang sudah dibersihkan, lalu potong hingga beberapa bagian. Blenderlah potongan wortel tersebut dan menambahkan sedikit air ke dalamnya. Gunakan air perasan jus wortel tersebut untuk merawat rambut.

Demikianlah penjelasan singkat tentang manfaat jus wortel untuk kesehatan rambut. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Manfaat Jus Wortel Untuk Kesehatan Rambut, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 10, 2014