Tau Gak Manfaat Masker Pisang Untuk Rambut

manfaat-masker-pisang-agar-rambut-halus

Semua wanita pasti ingin memiliki rambut yang indah karena sangat penting untuk penampilan. Itulah sebabnya kebanyakan wanita akan berusaha keras untuk menjaga kesehatan dan kecantikan rambut mereka.

Rambut yang kering, kusam, dan kusut tentunya sangat tidak enak dipandang dan mengganggu kepercayaan diri seseorang. Nah, ternyata rambut kita bisa dirawat dengan menggunakan bahan-bahan alami lho. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker pisang.

Artikel lain: Cara membersihkan kuku kaki agar terlihat cantik

Masker pisang ini dapat membantu memberikan batang rambut dan membuatnya lebih sehat dan lembut. Cara membuat masker pisang ini ternyata sangat mudah, dan tidak akan membuat rambut bau.

Bahan:

  • 2 buah pisang yang sudah matang (untuk rambut panjang bisa menggunakan 3 buah pisang)
  • Santan kelapa atau menggunakan susu murni
  • Madu murni
  • Strawberry dan bubuk cokelat

Cara Membuat:

Siapkan semua bahan, lalu blender semuanya. Campur semua bahan hingga membentuk pasta.  Aplikasikan bahan yang sudah dihaluskan tersebut pada rambut kamu. Oleskan secara merata mulai dari pangkal hingga ujung rambut.

Tutuplah kepala kamu dengan menggunakan shower cap atau handuk selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat hingga bersih, lalu kerama dengan sedikit shampoo.

Demikianlah penjelasan singkat tentang manfaat masker rambut untuk rambut. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Manfaat Masker Pisang Untuk Rambut, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 4, 2014