Tau Gak Manfaat Sari Jeruk Lemon Untuk Kaki

manfaat-sari-jeruk-lemon

Saat siang hari sedang panas terik, minuman dingin pasti selalu dicari banyak orang, salah satunya adalah es sari jeruk lemon. Tapi sari jeruk lemon ternyata punya manfaat selain untuk menghilangkan dahaga. Minuman yang banyak mengandung vitamin C tersebut juga bisa digunakan untuk menghilangkan kerutan dan masalah telapak kaki pecah-pecah.

Kita pasti tahu bahwa sari jeruk lemon rasanya agak asam. Nah, keasaman yang terdapat pada jeruk lemon ini ternyata mampu membuang sisa-sisa sel kulit mati yang ada di telapak kaki. Selain itu, sari jeruk lemon juga dapat mengembalikan kelembaban kulit kaki mu.

Artikel lain: Manfaat mentimun untuk kecantikan wajah

Cara penggunaannya tidak sulit. Siapkan sari jeruk lemon bersama dengan air hangat. Lalu basahi dan rendam kaki pada campuran sari jeruk lemon hangat selama beberapa menit sambil menyikat bagian bawah kaki dengan lembut.

Setelah selesai menyikat, biarkan kaki mengering selama beberapa menit. Setelah itu pakailah pelembab atau krim kaki sebelum kamu tidur malam. Lakukanlah hal ini secara rutin, kamu akan merasakan telapak kaki lebih lembut dan halus seperti yang kamu impikan.

Demikianlah penjelasan singkat tentang manfaat sari jeruk lemon untuk kaki. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Manfaat Sari Jeruk Lemon Untuk Kaki, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 26, 2014