Tau Gak Manfaat Tomat Untuk Menghilangkan ‘Mata Panda’

manfaat-tomat-untuk-mata-panda

Mungkin beberapa dari antara kita sering begadang untuk menyelesaikan pekerjaan dari kantor. Memang terkadang kita dihadapkan dengan hal ini. Namun, terlalu sering begadang bisa berakibat buruk bagi kesehatan dan juga kecantikan kulit. Salah satunya adalah munculnya tanda hitam di bawah mata yang sering disebut dengan ‘mata panda’

Mata panda ini tentu akan mengurangi penampilan seseorang. Sebenarnya masalah mata panda ini bisa disembukan dengan berbagai cara, cara terbaiknya adalah dengan tidur secara teratur. Bagi beberapa orang yang ingin melakukan cara lain untuk menghilangkan mata pandanya, mungkin bisa mencoba cara yang satu ini.

Artikel lain: Manfaat masker strawberry untuk kecantikan kulit

Tomat adalah salah satu bahan alami yang bisa kamu andalkan untuk menyembuhkan masalah mata panda. Caranya cukup mudah, dan mungkin sudah banyak orang yang berhasil melakukannya. Dilansir dari in.lifestyle.yahoo.com, berikut ini adalah cara mengatasi mata panda dengan tomat.

  • Siapkan dua tomat segar, sejumput bubuk kunyit, tepung, dan satu sendok jus lemon segar
  • Campurlah semua bahan tersebut hingga merata dan membentuk pasta yang cukup tebal
  • Aplikasikan pasta tersebut pada sekitar mata kamu
  • Diamkan selama kurang lebih 20 menit
  • Lalu bersihkan wajah dengan air dingin
  • Lakukan perawatan ini secara rutin, setidaknya 2 kali seminggu. Kamu akan melihat perubahan baik dan mata panda mu akan hilang secara perlahan-lahan.

Demikianlah penjelasan singkat tentang manfaat tomat untuk menghilangkan mata panda. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Manfaat Tomat Untuk Menghilangkan ‘Mata Panda’, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 30, 2014