Tau Gak Manusia Dengan Bentuk Tubuh Tak Lazim

Tau Gak Manusia Dengan Bentuk Tubuh Tak Lazim

Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai kesempurnaan juga kekuranganya.  Sehingga sering kali didunia ini kita temukan orang-orang yang memilki tubuh atau prilaku yang aneh, namun sering kali keanehan itu memang mengejutkan bagi banyak orang,berikut ini adalah orang paling unik sepanjang sejarah !

Manusia Gajah

Siapa yang ingin jika terlahir denngan memilki struktur tubuh yang aneh dan tak lazim,bahkan keanehan tersebut akan membuat anda merasa tidak nyaman berada di lingkungan, nah inilah yang dialami oleh seorang pria yang bernama Joseph Merrick dia terlahir dengan telinga yang besar bak telinga gajah, pada mulanya keanehan ada telinganya tersebut memebawanya dalam sebuah kesenangan hidup namun ketika ia bertemau denag seorang dokter yang ingin merubah serta mengobati telingannya pada titikinilah bencana dalam hidup Joseph berawal. Ya setelah menjalankan serangkaian pengobatan ternyata hasil yang didapat joseph bukanlah sebuah kesembuhan melainkan penyakit baru,  seluruh tubuhnya membengkak  bak gajah. An di ameninggal dunia pada umurnya yang ke 27 akibat kelelahan menhan berat badanya yang kian hari kian membengkak.

Wanita Berkaki Empat

Seorang perempuan dengan 4 kaki terlahir di Lincoln Country pada tahun 1868,dia diberi nama Josephine Myrtle Corbin. Pada waktu kelahiranya dia telah di diaknosa mengidap dipygus yang menyebabkan dia memilki dua panggul yang terpisah. Sebenarnya kakinya yang berjumlah empat ini merupakan bagian dari kembaranya yang menyatu dan tidak dapat terpisah dengan sempurna. Kelainan pada tubuh Myrtle ini membuatnya menjadi dikenang dalam sejarah hingga kini.

Wanita Tanpa Kaki

Bagimana seseorang berjalan tanpa kaki,bagaimana seseorang melangkah tanpa kaki? Mungkin inilah hal yang anda fikirkan jika anda bertemu dengan orang tanpa kaki. Namun inilah hal yang terjadi pada Gabrielle fuller yang lahir di basle Switzerland pada tahun 1884. Perempuan ini terlahir tanpa memilki kaki,bukanya menyerah dengan keadaanya itu fuller justru sangat bersemangat dalam menjalani hidupnya. Dia sering kali mengikuti  sirkus-sirkus besar yang diadakan di paris bukan hanya itu meskipun dia tidak sempurna namun dia juga pernah menikah bahkan hingga dua kali.” Hembz keren juga ya wanita ini!”

Ok, sobat semua semoga orang-orang ini bisa menginspirasi kita ya, keterbatasan bukan suatu halangan untuk kita menjadi lebih baik bukan.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Manusia Dengan Bentuk Tubuh Tak Lazim, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 28, 2014